Agenda Nonton Film & Serial Bulan Agustus 2021

selena gomez - only murders in the building - agenda film agustus 2021

Nicole Kidman, Melissa McCarthy, Selena Gomez, Steve Martin, Joseph Gordon-Levitt, Lucy Boynton, Kit Harrington, hingga John David Washington. Bintang-bintang papan atas menyemarakkan program streaming untuk menemani hari-hari di bulan Agustus 2021.

Agustus 2021 membawa banyak warna untuk kemeriahan di ruang tamu rumah Anda. Jalinan kisah romansa abad modern kembali dihadirkan Amazon Prime. Sementara itu, Hulu menyajikan kisah-kisah misteri dramatis, plus dibalut humor yang mengundang gelak tawa. Musik dan komedi menjadi elemen hiburan di Apple TV+ bulan ini, lewat serial besutan aktor Joseph Gordon-Levitt dan dokumenter perjalanan musisi Mark Ronson. Bagi para pencinta adrenalin, Netflix segera menyuguhkan Beckett. Tidak ketinggalan aksi teranyar aktris Sandra Oh yang memimpin dunia pendidikan.

Simak kurasi film dan serial televisi pilihan yang menghibur untuk suntikkan kebudayaan bulan ini. Lihat trailer-nya dan catat tanggal tayangnya!

Nine Perfect Strangers

Sembilan penduduk kota yang stres berharap menemukan jalan hidup yang lebih baik dengan mengunjungi sebuah resor rehabilitasi. 10 hari adalah waktu yang mereka butuhkan untuk lebih sehat, bugar, dan bertransformasi menjadi manusia yang lebih utuh; atau justru semakin tersesat dalam depresi dan terpuruk. Diadaptasi dari buku karya Liane Moriarty, Nine Perfect Strangers menampilan Nicole Kidman sebagai direktur resor yang “sempurna”. Ditemani bintang-bintang kelas atas, termasuk Melissa McCarthy, Michael Shannon, Luke Evans, Bobby Cannavale, Regina Hall, Samara Weaving, Melvin Gregg, Asher Keddie, Grace Van Patten, Tiffany Boone dan Manny Jacinto.

Kategori: Limited Series
Premier: 18 Agustus 2021
Platform: Hulu

Only Muders In The Building

Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez bermain peran misteri yang dibalut skenario satire komedi. Narasi Only Murders In The Building berfokus pada kasus kematian di sebuah hunian vertikal elit di Upper West Side, New York City. Charles, Oliver, dan Mabel; tiga orang tetangga yang tak pernah saling bicara menemukan diri mereka dalam keintiman melakukan penyelidikan di balik peristiwa mengerikan yang menimpa sang tetangga. Dugaan: pembunuhan. Tersangka: salah satu penghuni gedung. Bersatu melakukan penyelidikan, ketiganya justru mengungkap rahasia gelap kompleks bangunan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Kategori: Film
Premier: 31 Agustus 2021
Platform: Hulu

Mr. Corman

Diproduksi, ditulis, disutradarai, dan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt. Karya Gordon-Levitt berpusat pada sosok Josh Corman; seorang seniman yang harus melepaskan impian bermusik karena terbentur realitas kehidupan, dan alih profesi menjadi guru sekolah dasar. Berselimutkan perasaan cemas serta kesepian, Josh berjuan menemukan segenap hal berharga dalam hidupnya. Drama komedi yang menyentuh hati ini menyuarakan kompleksitas tiap generasi kontemporer berusia 30-an; penuh niatan baik, kekurangan akibat pinjaman, dan tuntutan bekerja untuk menjadi dewasa sebelum benar-benar tua.

Kategori: Limited Series
Premier: 6 Agustus 2021
Platform: Apple TV+

Watch the Sound with Mark Ronson

Jika Anda menyukai musik dan penasaran dari mana asal melodinya, Mark Ronson mengungkapkan untuk Anda. Berkolaborasi dengan produser Morgan Nevile, enam episode serial dokumenter Watch the Sound mengikuti perjalanan Ronson mengeksplorasi persimpangan musik dengan seni dan teknologi. Sejauh mana seorang musisi dan produser akan bertualang demi menemukan suara mereka? Simak diskusinya bersama para legenda dan ikon musik, seperti Paul McCartney, Questlove, King Princess, Dave Grohl, Adrock dan Mike D dari Beastie Boys, Charli XCX. Di akhir setiap episode, Ronson akan membuat dan mengungkap karya musik orisinal menggunakan teknologi dan teknik inovatif termasuk reverb, synth, autotune, drum machine, sampling, dan distorsi.

Kategori: Docuseries (serial dokumenter)
Premier: 30 Juli 2021
Platform: Apple TV+

Modern Love

Musim kedua antologi seri Modern Love menampilkan sederet aktor papan atas. Anna Paquin, Lucy Boynton, dan Kit Harington menjadi segelintir nama yang menarik hati. Delapan kisah romansa yang terinspirasi oleh kolom Modern Love terbitan New York Times kembali disuguhkan untuk mengeksplorasi keindahan hubungan antar manusia, termasuk segala kerumitan yang mewarnai kehidupan kita. Sebab cinta tidak eksklusif hanya tentang kebahagiaan.

Kategori: Docuseries (serial dokumenter)
Premier: 13 Agustus 2021
Platform: Amazon Prime Video

Beckett

Beckett menawarkan narasi aksi pelarian diri yang memacu adrenalin. John David Washington tampil sebagai bintang utama. Dilatari keindahan lanskap panorama kota Yunani, film produksi Cito Filomarino dan Luca Guadagnino (yang sebelumnya bekerja sama dalam Call Me by Your Name) ini membumbui plotnya dengan konspirasi politik berbahaya.

Kategori: Film
Premier: 13 Agustus 2021
Platform: Netflix

The Chair

Sandra Oh telah memerankan seorang dokter, seorang agen mata-mata, dan kini sang aktris pemenang Piala Golden Globes hingga SAG Awards tampil sebagai dekan universitas penuh integritas. Karakternya, Dr. Ji-Yoon Kim menjadi perempuan pertama (dan dari etnis minoritas) yang mengepalai departemen jurusan Bahasa Inggris di Universitas Pembroke yang bergengsi. Ji-Yoon dihadapkan dengan serangkaian tantangan, termasuk ujian terhadap profesionalisme dirinya ketika masalah timbul melibatkan orang terdekat.

Kategori: Limited Series
Premier: 20 Agustus 2021
Platform: Netflix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.