Ariana Grande Segera Rilis Album Studio Keenam

album keenam Ariana Grande Positions

Menyelidiki album studio terbaru Ariana Grande yang akan rilis bulan Oktober 2020.

Apakah album keenam Ariana Grande berjudul Positions?

Sang penyanyi dan penulis lau menggunggah sebuah video yang mengisyaratkan judul album kelimanya melalui akun media sosialnya pada 17 Oktober 2020 (atau 18 Oktober 2020 waktu Indonesia). Rekaman berdurasi pendek itu memperlihatkan keyboard sebuah laptop dengan tangan Grande tengah mengetik sebuah kata, ‘positions’, di atasnya. Para penggemar pun segera merespon unggahan Grande tersebut penuh antusias. Kolom komentar Grande dipenuhi pendapat penuh harap yang meyakini bahwa ia berupaya memberikan teaser judul album terbarunya.

Dugaan penggemar diperkuat seiring pengumuman Ariana Grande perihal album barunya selang tiga hari sebelumnya. Pada 14 Oktober lalu, Grande mengumumkan lewat akun media sosial akan merilis album baru di bulan Oktober 2020.

Seolah melengkapi teka-teki album baru Ariana Grande, situs resmi sang musisi memberikan suatu proyeksi hitungan mundur yang ditandai kata ‘POSITIONS’. Terlihat pada layar terdapat dua sesi hitungan mundur dalam waktu berbeda. Secara teori, kami menduga masing-masing menunjukkan tanggal perilisan lagu baru plus album keenam Ariana Grande.

Ariana Grande seolah mengisyaratkan akan merilis lagu baru—kemungkinan—berjudul Positions pada 23 Oktober 2020. Lagu tersebut (harap kembali diingat, kemungkinan) menjadi single pembuka dari album keenamnya yang—secara asumsi—bertajuk Positions dan akan dirilis pada 30 Oktober 2020. Sebagaimana diperlihatkan pada tautan di bawah ini.

Update informasi:

Ariana Grande baru saja merilis single terbarunya, Positions, disertai video musiknya. Tonton videonya dalam tautan di bawah ini.

Photo courtesy GIVENCHY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.