Billie Eilish Gelar Konser Virtual Secara Global

billie eilish concert live streaming instagram

Kapan, di mana, dan bagaimana cara menonton konser virtual Billie Eilish?

Pandemi Covid-19 memaksa Billie Eilish untuk mengakhiri tur Amerika serta konser dunia yang telah dirancangnya tahun ini—termasuk jadwal kunjungnya ke Indonesia (yang seharusnya) pada 7 September 2020. Seiring kebijakan pembatasan travelling yang ditetapkan negara-negara dunia masih berjalan hingga saat ini, Eilish memutuskan melanjutkan agenda pertunjukan musiknya secara virtual.

Eilish sendiri telah beberapa kali tampil bernyanyi virtual di beberapa acara. Ia melakukan pertunjukan streaming untuk amal, seperti iHeart Living Room Concert for America dan One World: Together at Home. Ia juga tampil di Konvensi Nasional Demokratik 2020. Bekerja sama dengan sang saudara Finneas untuk Konser Tiny Desk (Home), dan, yang terbaru, menyanyikan soundtrack James Bond, No Time to Die, di acara The Tonight Show Jimmy Fallon.

Tetapi ketika sang musisi pemenang Piala Grammy itu mengumumkan kabar konser tunggal virtualnya melalui Instagram pribadinya; kami segera mencari tahu seluruh informasinya, berikut cara menontonnya, untuk Anda yang ingin memulihkan kekecewaan tidak dapat bertatap wajah langsung.

billie eilish concert live streaming instagram

Kapan?

Bertajuk Where Do We Go? The Livestream, konser virtual Billie Eilish dijadwalkan digelar pada 24 Oktober 2020. Eilish akan menyiarkan pertunjukannya dari Los Angeles mulai pukul 3 sore waktu setempat. Anda yang berada di Indonesia dapat menyaksikannya pukul 05:00 WIB pada 25 Oktober 2020.

Tenang saja bila Anda melewatkannya, para pemegang tiket akan memiliki akses selama 24 jam untuk menonton ulang pertunjukan meski acara telah selesai.

Di mana Anda Bisa Menontonnya?

Konser virtual Billie Eilish akan disiarkan langsung secara global melalui situs resmi sang musisi, serta dapat diakses melalui platform streaming Maestro.

Bagaimana Cara Menontonnya?

Anda yang ingin menonton perlu mendaftarkan akun serta memiliki tiket untuk akses situs siaran. Tiket konser virtual Billie Eilish dihargai senilai USD30 atau sekitar Rp441.150.

Setelah tiket di tangan, Anda juga akan memiliki akses untuk mendapatkan merchandise eksklusif yang tersedia secara terbatas hingga 12 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.