Koleksi Botol Minum Bergaya Eklektik

elle indonesia - botol minum luxury brand

Lebih bersih karena milik pribadi dan ramah lingkungan. Plus, desain yang dirancang dalam visual artistik menyuntikkan penampilan memukau mata.

Tidak perlu lagi menjabarkan kembali nilai penting mengonsumsi air. Faktanya, 60 persen tubuh manusia terdiri atas cairan. Anda pasti sudah memahami bagaimana rajin minum air mineral membantu menjaga suhu tubuh (yang mana sangat penting di situasi pandemi sekarang ini), melancarkan pencernaan dan mempercepat penyerapan nutrisi, serta tentu saja, air bermanfaat menjaga kulit tetap terhidrasi agar selalu lembap, halus, dan kenyal.

Walau begitu, tetap saja, terkadang kita masih melewatkan minum air mineral secara cukup. Entah karena alasan pekerjaan yang membuat lupa, atau sekadar malas mondar-mandir untuk mengisi air. Kuota minimal delapan gelas setiap hari pun tidak tercapai. Solusinya? Anda bisa menyediakan air minum di botol berukuran cukup besar, dalam genggaman tangan (setidaknya, saya selalu meletakkannya dekat jarak pandang). Dengan begitu, Anda akan selalu ingat untuk minum air.

Kebiasaan tersebut akan membuat boros jika membeli air botol-siap-minum setiap saat. Memang lebih praktis; tetapi juga menimbun sampah plastik. Jadi, yang saya lakukan adalah membawa botol minum pribadi, terutama saat keluar rumah. Keuntungan lainnya? Kebersihan Anda kian terjaga karena milik pribadi. Plus, cara ini berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dengan mengurangi limbah plastik sekali pakai.

14 botol minum di bawah ini bisa menjadi referensi yang mendukung upaya Anda dalam menjaga kesehatan. Inovasi desain atraktif memberikan nilai tersendiri. Beberapa bahkan bisa dilipat dan masuk ke dalam tas. Teknologinya pun kian canggih. Lapisan dinding bahan stainless steel yang tahan panas selama 12 jam dan mampu menjaga suhu tetap dingin hingga 24 jam. Memanfaatkan sensor gerak untuk memurnikan air. UV-C diaplikasi agar aktif secara otomatis per 2 jam demi menjaga ruang dalam botol tetap bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.