Coach dan Def Jam SEA Persembahkan Konser Virtual Musik ’80-an

coach def jeam sea

Menampilkan 13 musisi dari empat negara di Asia Tenggara. Rayi Putra, Ariel Nayaka, dan Ben Utomo mewakili Indonesia di atas panggungnya.

Apa yang terjadi ketika musik bertemu dengan mode?

Coach dan label rekaman internasional, Def Jam SEA, berkolaborasi merencanakan sebuah konser musik. Mengusung tema nostalgia musik era ’80-an, pertunjukannya akan dihelat live secara virtual pada 24 Juni 2021 pukul 20:00 WIB. Melibatkan 13 musisi dari empat negara di Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Thailand. Rayi Putra, Ariel Nayaka, dan Ben Utomo, merupakan salah tiga musisi asal Indonesia yang dijadwalkan tampil mengisi acara. Selain itu, Anda juga akan dihibur oleh penampilan artis hip hop lainnya seperti Yung Raja, Joe Flizzow, dan DABOYWAY.

Lewat konser virtual kolaborasi Def Jam SEA ini, Coach berkomitmen untuk dapat membantu artis-artis muda mampu berkembang. Terlepas dari itu, pertunjukan ini menjadi suatu bentuk kebaruan pendekatan yang diterapkan label mode asal Amerika Serikat tersebut dalam menjembatani hubungan dengan komunitasnya. Alih-alih sekadar menonton konser, Anda turut diajak untuk menikmati pagelaran mode Coach koleksi pre-fall 2021 rancangan desainer Stuart Vevers yang mengombinasi siluet sporty dengan karakteristik vintage, lewat penampilan gaya para musisi.

Tiket konser bisa didapatkan melalui situs resmi Coach x Def Jam SEA. Anda juga dapat menerima tautan khusus yang disertai kata sandi dengan melakukan pembelian di butik Coach, atau pembelanjaan online lewat Coach on Delivery.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.