Daftar Film & Serial Televisi Rilis Bulan Oktober 2020

film rilis oktober 2020 netflix

Kisah misteri, drama berbumbu romansa dan sentuhan feminis,, hingga horor yang membuat jantung berdegup cepat.

Bulan Oktober identik dengan cerita seram. Bagaimana tidak jika para hantu berpesta di penghujung bulan (31 Oktober dimeriahkan sebagai Hari Halloween). Dunia sinema pun berlomba menyajikan karya horor terbaiknya. Kendati tahun ini bioskop tidak dapat membuka pintu untuk mengoyak rasa takut Anda, televisi menawarkan serangkaian cerita seram untuk tetap menghidupkan suasana Halloween di rumah Anda.

The Witchess hadir dengan sentuhan dark comedy teranyar dari Robert Zemeckis, yang menampilkan Anne Hathaway sebagai penyihir agung. Books of Blood menjadi referensi terseram untuk Anda yang ingin menguji level ketakutan; sementara Bad Hair memastikan Anda tidak terlibat ritual gelap. Misteri pembunuhan Death on Nile bersama Armie Hammer dan Gal Gadot pun patut disimak untuk mengunci adrenalin.

Tetapi bulan Oktober tidak melulu tentang kisah mengerikan. Emily in Paris mengajak Anda lebih terpesona dengan mode dengan menjelajahi kota Paris. Gagasan tentang mimpi, serta cinta, ditawarkan oleh serial drama Korea baru yang dibintangi Bae Suzy: Start-Up. Anda yang mencintai gaya berkisah Sofia Coppola, sang sutradara kembali bekerja sama dengan Bill Murray dalam On the Rock.

Emily in Paris

Digarap oleh dalang kreatif di balik serial legendaris Sex and the City, film Emily in Paris penuh akan presentasi mode tingkat tinggi. Kisahnya menawarkan dinamika kehidupan warga kota Paris, Prancis, lewat perjalanan Emily (diperankan oleh Lily Collins) yang mengejar pekerjaan impian di kota mode. Plotnya dibumbui humor tentang feminisme.

Kategori: limited series
Premier: 2 Oktober 2020
Platform: Netflix

Books of Blood

Berdasarkan antologi horor Clive Barker yang populer, adaptasi Books of Blood membawa penonton melakukan perjalanan ke wilayah terpencil dan terlarang hingga tidak masuk dalam peta. Plotnya dibagi dalam tiga babak, masing-masing menyajikan alur seram yang menyentuh dasar ketakutan manusia hingga terjerat dalam ruang dan waktu.

Kategori: film
Premier: 7 Oktober
Platform: Hulu

Start-up

Menemukan kesuksesan di bisnis teknologi Korea Selatan bukan sebuah prestasi yang harus pertahankan seorang diri. Seorang perempuan muda (diperankan oleh Bae Suzy) mendapatkan bantuan dari orang-orang kepercayaan, investor kaya, dan termasuk cinta pertama. Loyalitas dipertanyakan seiring mimpi yang dipertaruhkan.

Kategori: limited series
Premier: 17 Oktober
Platform: TvN & Netflix

On the Rock

On the Rocks mengisahkan seorang ibu muda (diperankan oleh Rashida Jones) yang dihadapkan pada keraguan meliputi pernikahannya. Saat pikiran negatif mulai mendominasi, ia meminta nasihat sang ayah yang mendorongnya melakukan penyelidikan. Tahan dulu imajinasi Anda yang membayangkan plotnya merujuk pada thriller kaya narasi misterius. On the Rocks menyajikan drama menggugah nalar dan emosi. Coppola menggarap naskahnya sarat makna dengan interpretasi komedi satire khas Murray.

Kategori: Film
Premier: 23 Oktober
Platform: Apple TV+

Death on the Nile

Liburan glamor detektif Hercule Poirot (diperankan oleh Kenneth Branagh) di atas kapal uap yang menelusuri sungai Nil berubah menjadi perburuan misteri. Peristiwa pembunuhan terjadi melibatkan pasangan Doyle (diperankan oleh Gal Gadot dan Armie Hammer). Bertempat di lanskap epik pemandangan gurun yang luas dan piramida Giza yang megah, Death on the Nile menyajikan gairah yang tak terkendali atas kecemburuan yang mengungkap sosok sejati sekelompok turis metropolitan.

Kategori: film
Premier: 23 Oktober 2020
Platform: Amazon Prime

The Queen’s Gambit

Kemenangan, kejayaan dan popularitas tidak pernah bersifat gratis. Selalu ada pengorbanan dalam upaya mendapatkannya. Ketika tidak ada lagi yang dapat dipertaruhkan, lantas apakah imbalannya? The Queen’s Gambit mengikuti kebangkitan perempuan muda sebagai pemain catur dunia. Sebuah adaptasi kompetitif dari novel inovatif karya Walter Tevis.

Kategori: limited Series
Premier: 23 Oktober
Platform: Netflix

Bad Hair

Berlatar tahun 1989, Bad Hair mengisahkan seorang perempuan muda ambisius (diperankan oleh Elle Lorraine) yang menjalankan ritual demi meraih sukses di bidang musik televisi, di mana citra adalah segalanya. Namun, kariernya yang berkembang harus dibayar mahal.

Kategori: film
Premier: 23 Oktober
Platform: Hulu

The Undoing

Tragedi pembunuhan menandai sebuah jalan bagi Grace Fraser (diperankan oleh Nicole Kidman) meraih mimpi. Ia melepaskan realistas untuk mendapatkan kehidupan sempurna di Upper East Side Manhattan, hingga kenyataan mendorongnya mengungkap kebenaran.

Kategori: limited series
Premier: 25 Oktober 2020
Platform: HBO

The Witchess

Penulisan naskah ceritanya melibatkan nama-nama besar. Robert Zemeckis bekerja sama dengan Kenya Barris dan Guillermo del Toro. Plotnya masih mengisahkan sekolompok penyihir yang berencana menguasai dunia manusia dengan mengutuk generasi muda penerus manusia menjadi sekawanan tikus. Teknologi CGI tingkat menyuntikkan permainan visual untuk versi teranyar remake film para penyihir paling ikonis di tahun 1990.

Kategori: film
Premier: 28 Oktober 2020
Platform: HBO Max

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.