Debut Bioskop Online Indonesia

bioskop online

Alternatif baru layanan streaming film khusus sinema Indonesia, termasuk kategori indie dan film festival yang tidak rilis di bioskop Tanah Air.

Bioskop Online, sebagaimana namanya, hadir sebagai alternatif baru layanan menonton film secara digital. Bukan suatu konsep anyar di tengah berbagai layanan OTT platform streaming film yang marak bermunculan dewasa ini. Namun, pilihan konten yang berfokus pada sinema Indonesia membuatnya menjadi salah satu opsi menarik.

Bioskop Online direncanakan untuk tidak hanya menayangkan film-film Indonesia rilisan bioskop (telah lewat masa rilis) versi penyuntingan sutradara. Penonton juga akan mendapatkan pilihan berbagai karya sinema indie dan film kategori festival. Plus,

Serupa layanan streaming lainnya, seperti Netflix, Hulu, iFlix, dll, konsep nonton di Bioskop Online pun membutuhkan akses khusus pengguna yang dilengkapi kata sandi. Untuk menikmati layanan Bioskop Online, pengguna dikenakan biaya masuk sebesar Rp5.000 di mana Anda dapat menikmati layanan streaming selama 48 jam.

Jika sesuai jadwal, Bioskop Online akan diluncurkan pada 7 Juli 2020, sebagaimana dilansir melalui akun Instagramnya. Walau begitu, hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan apakah aksesnya telah terbuka untuk umum.

Image ilustrasi: DOC. ELLE Indonesia, photography DIEGO LORENZO styling CHERYL TAN.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.