Deret Rumah Mode Ternama Hadirkan Ragam Program Hiburan dan Edukatif

Menemani #stayathome selama karantina covid19, deret label ternama dunia menghadirkan berbagai sarana hiburan dan edukatif yang dapat dinikmati dari kenyamanan rumah Anda. Simak kurasinya berikut ini.

Bottega Residency

Bottega Veneta Residency merupakan ruang bagi para kreator ternama dunia untuk dapat berbagi ilmu dan karya. Selama satu minggu penuh, Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertunjukkan musik, demo memasak dari chef terkenal hingga sunday movie night yang diadakan dengan berkolaborasi bersama sineas ternama dalam industri perfilman. Semuanya dapat diakses melalui aplikasi Instagram, Youtube, Line, Kakao, Spotify, Apple Music serta situs mini dalam bottegaveneta.com. 

Dior Talks

Seni dan feminisme selalu berada dalam jiwa dari brand asal Perancis, Dior. Hampir setiap musim, sang direktur kreatif, Maria Grazia Chiuri selalu berkolaborasi bersama seniman ternama dunia dalam memberi sentuhan personal baik dalam segi peragaan busana maupun tampilan yang dikreasikan. Melalui medium ini, penggemar dapat mengetahui lebih dalam proses pendekatan Maria Grazia bersama sang seniman terpilih dalam menciptakan koleksi serta atmosfir peragaan busana yang selama ini sukses menuai decak kagum. Dior Talks dapat diakses melalui situs https://podcasts.dior.com/.

McQueen Music

Peragaan busana Alexander McQueen selalu sukses menyihir setiap penonton yang menyaksikan. Dimulai dari kreasi busana yang distingtif, set peragaan yang penuh atraksi hingga musik yang memanjakan telinga. Semua elemen ini bersinergi dalam satu pertunjukkan yang menyentuh jiwa. Melalui McQueen Music, penggemar dapat mendengar dan merasakan atmosfir yang sama seperti saat peragaan busana berlangsung. Dikurasikan sendiri oleh John Gosling, musisi yang selama ini bertanggung jawab akan pemilihan latar suara dari peragaan Alexander McQueen. Listen to #McQueenMusic on Spotify.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.