BLACKPINK Membuka Rangkaian Shopee 12.12 Birthday Sale

Dalam rangka menyambut Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee Indonesia menggandeng bintang K-Pop asal Korea Selatan, BLACKPINK pada helatan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale yang dilaksanakan di atas panggung megah SICC. ELLE berhasil bertemu dengan keempatnya sesaat sebelum penampilan.

Merayakan hari jadinya yang ketiga, platform e-commerce yang bernaung di Asia Tenggara, Shopee, mempersembahkan Shopee 12.12 Birthday Sale yang dilaksanakan mulai 19 November hingga 12 Desember 2018 mendatang. Diselenggarakan sebagai tanda terima kasih terhadap para pengguna setianya, Shopee memberikan penawaran menarik, yakni cashback hingga 120%. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati promo gratis ongkos kirim hingga 12 kali tanpa minimum belanja. Selain itu, terdapat pula berbagai kuis yang dapat diikuti setiap harinya. Menariknya, pengguna dapat memenangkan hadiah hingga 12 miliar.

 

Dalam rangka menyambut rangkaian tersebut, Shopee turut mengadakan acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale pada Senin (19/11), di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Masih sebagai bentuk apresiasi bagi para penggunanya, Shopee menggandeng bintang K-Pop, BLACKPINK untuk menyuguhkan sederet lagu andalan. Disiarkan langsung pada beberapa stasiun televisi swasta, Shopee seakan tak main-main dalam memberikan hiburan yang memukau. Aplikasi belanja online tersebut turut menggandeng sederet penyanyi ternama Indonesia, seperti: GAC, Bunga Citra Lestari, dan Rizky Febian.

 

Sebelum menyuguhkan lagu-lagu andalannya, Shopee mengumumkan bahwa BLACKPINK resmi menjadi brand ambassador, tidak hanya untuk Shopee Indonesia, namun Shopee regional. Sebelumnya, Shopee Indonesia sendiri telah melaksanakan proses shooting TVC bersama BLACKPINK yang dilaksanakan di Korea Selatan. Disempurnkan dengan set yang menyerupai video musik DDU-DU DDU-DU andalan mereka. TVC hasil kolaborasi Shopee dengan BLACKPINK tersebut kini Anda dapat nikmati pada berbagai lini media sosial, seperti YouTube dan Instagram. Adapun Lisa terpilih untuk mengakhiri video dengan percakapan bahasa Indonesia, karena ia dinilai sebagai personil BLACKPINK favorit di Indonesia.

Tampil dengan busana penuh warna, BLACKPINK menyuguhkan tiga lagu andalan, yakni If It’s Your Last, Forever Young, dan Ddu-du Ddu-du. Seluruh penonton menyanyi bersama mengikuti alunan musik sambil melambaikan BLACKPINK official light stick dari YG Entertainment yang dapat dibeli pada situs dan aplikasi Shopee sejak Juli lalu. Penasaran dengan busana hingga keseluruhan tampilan mereka dari dekat? ELLE Indonesia berhasil menangkap penampilan mereka lewat kamera digital sesaat sebelum naik ke atas panggung.

photography GHINA RIZQI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *