Djournal House di Gunawarman Tawarkan Konsep Segar

djournal house gunawarman - elle indonesia

Djournal House menancapkan papan nama di kawasan Gunawarman sebagai pemain baru yang tawarkan tempat hangout terkini Jakarta Selatan.

Mengelevasi konsep ngopi santai ala Djournal Coffee secara lebih inovatif, Djournal House di bilangan Gunawarman hadir sebuah destinasi hangout teranyar. Suasana santai segera menyambut saat memasuki ruangan kafe baru besutan Ismaya Group itu.

Tata interiornya nyaman dalam campuran gaya dinner dan bar yang dikemas garis rancang industrial dengan dinding beton ekspos serta langit-langit rangka besi. Nuansa hangat hidup lewat paduan elemen kayu dan tanaman-tanaman hijau sebagai hiasan.

Kopi masih jadi menu utama yang ditawarkan. Terlebih lagi, Djournal House menyediakan mesin roasting pribadi demi memperkaya cita rasa. Jadi, apa yang membuatnya berbeda dari Djournal Coffee? Djournal House tidak hanya menyandang label sebagai kedai kopi, tetapi juga music bar. Rencananya mulai bulan Maret ini, dua kali dalam tiap pekan, Anda bisa menyaksikan pertunjukkan musisi lokal.

Sebuah rak penuh dengan vynil karya musisi-musisi lokal hingga internasional ditempatkan di sudut ruangan. Beberapa koleksinya bahkan mendapat bubuhan tanda tangan langsung dari sang musisi. Yang menarik lagi, koleksi vynil tersebut bukan sekadar aksentuasi dekor. Jika ada yang disukai, Anda bisa membelinya sebagaimana gelas, tumblr, bubuk kopi, dan T-shirt merchandise khas Djournal.

Sejalan dengan konsep barunya, Djournal House juga menyediakan coffee cocktailwine, dan beer dalam pilihan menu minumannya. Kami mencicipi Tequila Espresso Martini yang kuat rasa kopinya diimbangi kesegaran tequila. Jika Anda lebih menggemari gin, Djournal Negroni bisa jadi opsi menarik. Racikan cocktail di Djournal House bahkan bisa dipesan sejak kafe buka pukul tujuh pagi hingga tutup pada tengah malam.

Konten makanan Djournal House pun menyajikan menu-menu dining lengkap untuk manjakan perut Anda. Awali sarapan pagi hari dengan pesan Ricotta Hotcakes yang menyajikan waffle lembut ditumpuk potongan pisang manis dan saus madu-kopi. Jika Anda datang untuk makan siang atau saat jam makan malam, Spaghetti Ayam Betutu yang pedas pasti bikin perut kenyang plus hati senang.

Masih ingin camilan untuk teman menyesap minuman dan mengobrol bersama teman-teman? Nachos Chili Con Carne disajikan dalam porsi besar yang memenuhi mangkuk piringnya. Pasti meramaikan suasana.

DJOURNAL HOUSE

Jl. Gunawarman No.12, Jakarta Selatan

 

(Photo: DOC. ELLE Indonesia; photography Ayu Novalia & Ghina Rizqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *