Dior dan Technogym Berkolaborasi Menciptakan Alat Olahraga

TECHNOGYM DIOR VIBE - DIOR MONTAGE

Ketika label olahraga futuristis Italia bertemu rumah mode ternama Prancis, sebuah edisi terbatas perlengkapan bugar berteknologi tinggi dikemas garis desain modern pun terlahir.

Mode dan olahraga telah meningkatkan level hubungan yang semakin harmonis sebagai kesatuan gaya hidup dalam beberapa tahun terakhir ini. Kehadiran busana athleisure sebagai bagian tren mode merupakan salah satu buktinya. Terlebih dengan sederet kolaborasi ‘tak terduga’ antara rumah mode high-end dengan label sportswear hingga manufaktur perlengkapan olahraga; koleksi Dior BMX bersama Bogarde misalnya.

Kembali bicara soal kolaborasi ‘tak terduga’, Dior baru saja mengumumkan kerjasama dengan merek peralatan olahraga dan teknologi digital terkemuka asal Italia, Technogym. Kolaborasi tersebut sekaligus untuk merayakan energi dinamis Dior Vibe, lini athleisure yang mengedepankan karakteristik keanggunan desain adibusana oleh Maria Grazia Chiuri, yang diluncurkan pada pagelaran Dior koleksi cruise 2022.

Merayakan spirit aktif Dior Vibe, sang rumah mode kemudian menggandeng Technogym untuk meluncurkan edisi terbatas perlengkapan olahraga ‘rumahan’. Koleksinya meliputi treadmill, bola kesehatan, dan bangku multifungsi yang dilengkapi rangkaian barbel dengan berat variatif. Tampil elegan dalam paduan warna hitam dan putih nan elegan. Visualnya kian estetis lewat imbuhan logo bintang khas sang pendiri couturier, serta monogram Christian Dior berhiaskan grafis lima garis khasnya yang tersemat di setiap desain produknya.

Anda yang ingin segera memperbarui alat kebugaran di rumah, harap bersabar. Koleksi kolaborasi Dior dan Technogym dijadwalkan baru dilepas ke publik mulai Januari 2022.

photo courtesy DOC. DIOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.