Konsep Segar Butik Masari Senayan City

masari shop senayan city

Tampil elegan dengan sentuhan kontemporer nan muda, Masari suguhkan pengalaman berbelanja di butik berteknologi tinggi.

Perpindahan lokasi butik Masari di Senayan City turut diiringi elevasi desain nan anyar. Bangunan baru butik yang juga menaungi beberapa fashion brand internasional tersebut kini menempati lahan berukuran 250 meter persegi, lebih luas dari kediaman sebelumnya.

Fasad yang dahulu tembus pandang dengan dibungkus material kaca kini berselimutkan marmer pada sisi kanan dan kiri. Pengunjung mal yang melintas didepan diizinkan mengintip dari kaca muka di bawah papan nama butik yang berpendar elegan.

masari shop online senayan city

Desain interiornya mengaplikasikan gaya modern minimalis. Warna putih tampil dominan melapisi dinding hingga ke langit-langit. Alih-alih membatasi gerak pengunjung, cermin-cermin berukuran tinggi dirangkai menjadi rangka partisi nan futuristis yang membagi area ke dalam tiga zona berbelanja.

Sayap kanan dialokasi untuk sederetan baju-baju koleksi teranyar butik. Di sisi ini, Anda juga bisa menemukan koleksi mode dari berbagai merek yang tersedia di MasariShop.com seperti Camilla & Marc, Thurley, MSGM, SJYP, Mossman dan Alice McCall. Beranjak ke tengah ruangan, Anda akan menelusuri rak berbentuk pilar yang memajang sepatu-sepatu dan aksesori. Untuk koleksi tas merek eksklusif, termasuk Les Petits Joueurs, Loup Noir, Cult Gaia, Simon Miller, The Volon, Yuzefi, Coliac, Golden Goose, Yuul Yie, dan Rodo dipamerkan memenuhi sisi kiri butik.

Saat menunggu staf menyiapkan pesanan barang belanja, Anda bisa duduk nyaman di ruang duduknya yang diberi sentuhan ala art deco. Di sini, Anda bisa membaca buku atau kembali mencoba sepatu favorit. Selain pembaruan wajah interior, butik Masari juga tinggi teknologi. Layar televisi interaktif serta iPad diandalkan untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja secara maksimal.

Butik Masari menguratori merek-merek mode kenamaan internasional yang juga menjadi andalan para selebriti dunia. Seiring eksistensinya, butik Masari memperluas jangkauan modenya dengan merek-merek baru seperti Giaquinto, brand tas asal Italia yang berkomitmen pada seni kontemporer, desain, dasarnya, dan kualitas.

Masari juga merangkul brand lokal dengan menghadirkan  Aidan & Ice, Alenka & Margo, dan Anton Heunis yang koleksinya mengandalkan materi kristal dan bebatuan.

masari senayan city

(Photo: DOC. MASARI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *