Rosie Huntington-Whiteley Ramaikan Ulang Tahun ke-10 ELLE Indonesia

Rosie Huntington Whiteley interview elle cover785x457

Satu dekade jejak terbit ELLE di Indonesia menghadirkan Rosie Huntington-Whiteley yang membuka diri dan berbagi kebahagiaannya sebagai ibu, merintis bisnis kecantikan, serta keyakinan dalam hidup.

Supermodel Rosie Huntington-Whiteley (31) berpose untuk cover ELLE Indonesia edisi September 2018, big fashion and green issue . Edisi ini semakin spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-10 yang menandai satu dekade jejak terbit ELLE di Indonesia.

Dalam interviewnya bersama Ania Volkova untuk kami, Rosie Huntington-Whiteley bicara terbuka tentang keluarga dan karier.

Tentang kehidupan setelah menjadi ibu: “Dulu, saya tidak pernah mengerti seberapa dalam saya mampu mencintai seseorang tanpa menuntut balasan untuk dicintai. Peran ibu bisa sangat menguras tenaga hingga mengambil seluruh energi Anda. Namun, lelah tersebut tidak seberapa dengan efeknya bagi rumah saya yang selalu dipenuhi cinta dan tawa. Layaknya sebuah balapan off-road, memacu adrenalin tapi memberi kepuasan.”

Bocoran proyek baru di bidang kecantikan: “Ini adalah sebuah situs kecantikan dan perawatan diri. Konten kami menampilkan video tutorial, serta tip dan trik dari para profesional di bidang kecantikan.” (Yang ia maksud adalah Rosie Inc.)

Penyesalan terbesar dalam hidup: “Ada masa di mana hari-hari bahagia jarang datang, beberapa masa kritis yang membawa saya ke titik rendah dalam karier dan kehidupan pribadi. Namun, saya percaya bahwa segala hal yang terjadi membentuk saya menjadi manusia yang lebih kuat dan bahagia. Saya yakin akan kekuatan ide dan pemikiran positif.

Baca wawancara lengkap kami dengan pasangan kekasih Jason Statham ini dalam cover story majalah ELLE Indonesia edisi September 2018, telah terbit!

(Foto: Dok. ELLE Indonesiaphotography KAI Z FENG styling EKATERINA MUKHINA interview ANIA VOLKOVA text AYU NOVALIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *