Kendall Jenner Luncurkan Merek Pribadi Minuman Tequilla

kendall jenner sleek hair

Berbeda dari jejak bisnis para saudaranya, Kendall Jenner pilih menapaki jejak bisnis minuman ketimbang mode dan kecantikan.

Ketika Kendall Jenner meluncurkan merek minuman tequilla, kami sedikit tercengang. Pasalnya, bisnis baru sang supermodel jauh dari jalur karier mode yang terlebih dulu sukses mengukuhkan reputasinya. Plus, berbeda dengan jejak para saudaranya yang lebih banyak mengeksplorasi ranah mode, kecantikan dan wellness.

Bertajuk Drink 818, merek minuman tequilla milik Kendall Jenner dibuat di Jalisco, Meksiko. Lewat akun Instagram pribadinya, Jenner mengisahkan perjalanannya dalam menemukan racikan tequilla yang sesuai keinginan bukan sebuah proses singkat. Ia membutuhkan waktu empat tahun, melibatkan penjelajahan ke berbagai area penyulingan serta serangkaian sesi blind tasting. Eksperimen kualitas termasuk mengikuti berbagai kompetisi minuman terbaik, yang mana diklaim sang model berhasil mendapat pengakuan sebagai juara.

Kendall Jenner bukan selebritas pertama yang terjun ke dunia alkohol. George Clooney dan Dwayne “The Rock” Johnson juga memiliki merek minuman tequilla pribadi yang diluncurkan beberapa tahun silam. Kate Hudson menawarkan publik racikan vodka bebas gluten yang dirancik memanfaatkan alkaline water, King Street. Jay-z merilis merek champagne pribadi, Ace of Spades. Ryan Reynolds mengeksplorasi ramuan Gin lewat mereknya, Aviation.

Jika Anda berandai bisa menyesap Drink 818, yang disebut Kim Kardashian memiliki tekstur rasa smooth, sabar dulu. Belum ada kabar kapan mereknya akan dilepas ke pasaran secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.