MS Glow for Men Mencuri Perhatian di MotoGP 2022

MS Glow for Men tampil melesat bersama tim Gresini Racing di lintasan balap MotoGP Italia musim ini

MS GLOW For MEN resmi ambil bagian dalam MotoGP musim 2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh Gilang Widya Pramana, selaku pendiri lini skincare untuk laki-laki tersebut. Lewat sebuah konferensi pers yang digelar secara virtual pada 26 Mei lalu, Gilang mengungkapkan kabar perihal kerjasama teranyar MS GLOW For MEN dengan salah satu tim peserta MotoGP 2022, Gresini Racing. “Suatu kebanggaan bagi MS Glow For MEN, sebagai salah satu produk kebanggan Indonesia, dapat muncul di motor dan wearpack Gresini Racing. Kami sekaligus berharap dapat turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tutur Gilang usai penandatanganan kontrak kerjasama sponsor dengan Gresini Racing.

Dunia olahraga balap diakui oleh Gilang telah menarik atensinya sejak muda, hingga mengawali inspirasinya membangun bisnis cuci motor dan mobil. Keinginan untuk menjalin kerjasama dengan Gresini Racing pun terbuka sejak perhelatan MotoGP di sirkui Mandalika, Indonesia. “Lewat kerjasama MS Glow For MEN, kami (tim Gresini Racing) merasa semakin dekat dengan Indonesia. Kami berharap kerjasama ini dapat membangun program aktivasi untuk saling menguatkan visi serta misi satu sama lain,” ujar Carlo Melini (Marketing Director Gresini Racing) mengungkapkan antusiasmenya.

MotoGP 2022 musim ini sekaligus menjadi ajang perdana bagi Gresini Racing memamerkan motor plus livery baru tim. Logo MS GLOW For MEN disebut akan tertera pada mesin MotoGP Ducati kedua pembalap Gresini Racing, Enea Bestianini dan Fabio Di Giannantonio. Selain itu juga terpampang di bagian pergelangan tangan dan punggung wearpack keduanya. Dunia juga akan melihatnya menghiasi pit-box tim serta truk Gresini Racing.

Debut MS GLOW For MEN akan terlihat di arena balap Gran Premio d’Italia Oakley pada 29 Mei 2022 mendatang. Bersituasikan di sirkuit balap Autodromo Internazionale del Mugello, di kota Scarperia e San Piero, Toskana, Italia, MS GLOW For MEN akan ‘unjuk gigi’ mendampingi Enea Bestianini dan Fabio Di Giannantonio. “Kami sangat senang memiliki partner baru, di akhir pekan ini, di salah satu sirkuit paling istimewa di Italia,” ungkap Fabio Di Giannantonio.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.