Persiapan Tatjana Saphira Beraksi Laga Untuk ‘Hit & Run’

hit & run - tatjana saphira interview elle indonesia

Apa yang dilakukan Tatjana Saphira demi mengeluarkan sisi perempuan petarung dalam film ‘Hit & Run’ dan bersanding dengan Joe Taslim?

Melihat Joe Taslim beradu laga dengan Yayan Ruhiyan di Hit & Run bukan perkara baru. Bagaimana jika Tatjana Saphira yang lekat karakter manis ikut tampil kuat di tengah keduanya?

Dalam film besutan sutradara Ody C. Harahap tersebut, Tatjana berperan sebagai Meisa, seorang penyanyi dangdut yang terlibat dalam kasus penangkapan sindikat narkoba. Tidak, tokohnya bukan sekedar perempuan yang hadir untuk diselamatkan. Perangai cantiknya justru mencuri perhatian lewat aksi bela diri.

Pada salah satu adegannya, Tatjana tampil akrobatis saat membantu Joe Taslim berkelahi. Ia diangkat ke angkasa dan diputar-putar secara cepat, lalu dengan lincah mendaratkan tendangan pada lawan mainnya. Semua hal tersebut dilakukan Tatjana tanpa pemeran pengganti. Fakta ini diakui oleh pasangan mainnya, Joe Taslim. “Meskipun wajahnya terlihat manis, ketika diminta keras, dia bisa melakukan hal-hal yang engga Anda sangka dan tanpa stunt,” kata saat wawancara untuk sesi pemotretan ELLE edisi Maret 2019 silam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hit N Run Movie (@hitnrun_movie) on

Demi piawai bergerak dan selaras dengan Joe, Tatjana rela menjalani pelatihan bela diri dan koreografi intensif bersama Uwais Team. Prosesnya pun tidak mudah. Selama latihan, ia harus menahan rasa sakit kepala hingga mual, ketika diputar di udara. Tatjana bertransformasi menjadi figur nan kuat. Bahkan, ia mampu mengangkat dan membanting Joe Taslim di ujung pelatihan. Seluruh kerja kerasnya pun terbayarkan. Aktingnya sukses membuat beberapa penonton berseru takjub saat premier filmnya. Jika Anda belum menonton, filmnya masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia sekarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

(PhotoDOC. ELLE Indonesiaphotography IFAN HARTANTO, styling SIDKY MUHAMADSYAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.