Netflix Rilis Trailer Film Spin-Off Sherlock Holmes

Henry Cavill menghidupkan tokoh Sherlock Holmes. Namun, filmnya mengikuti kisah sang saudara perempuan, Enola Holmes, yang diperankan oleh Millie Bobby Brown.

Perkenalkan, Enola Holmes, saudara perempuan Sherlock Holmes. Jika Anda tidak melihatnya ditampilkan di film-film Sherlock Holmes (baik yang dibintangi Robert Downey Jr. atau versi serial televisi yang diperankan oleh Benedict Cumberbacth) sebelumnya, Netflix segera merilis kisahnya secara mandiri tahun ini.

Bertajuk atas namanya sendiri, Enola Holmes. Film produksi Netflix tersebut merupakan spin-off film detektif Sherlock Holmes. Millie Bobby Brown didaulat memerankan karakternya. Plot diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Nancy Springer dengan latar waktu merujuk tahun 1880-an.

Setelah genap berusia 16 tahun, Enola pergi ke London untuk mencari ibunya yang hilang secara misterius. Harapannya mendapat bantuan dari dua saudara laki-lakinya, Sherlock dan Mycroft Holmes, pupus. Bahkan, kedua saudara lelakinya tidak menganggap serius kekhawatirannya. Dengan keberanian dan tekad kuat, Enola memulai pencariannya secara mandiri hingga terjebak dalam konspirasi politik yang rumit.

Penggarapan Enola Holmes dipercayakan oleh sutradara Harry Bradbeer, yang telah mengantongi piala penghargaan Emmy, BAFTA, hingga Golden Globe. Film yang dikerjakan oleh rumah produksi Legendary Entertainment ini juga melibatkan sejumlah nama populer. Beberapa aktor tersebut diantaranya adalah Henry Cavill yang akan memerankan Sherlock Holmes, Sam Claflin, dan Helena Bonham-Carter.

Usai berimprovisasi sebagaimana laju perkembangan pandemi Covid-19, Enola Holmes melepaskan rencana premier di bioskop, dan memutuskan pemutaran perdana melalui Netflix pada 23 September 2020. Lihat trailer filmnya dalam tautan di bawah ini.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.