Edisi Terbatas Oppo Find X2 Pro Kolaborasi Jo Malone

Edisi Terbatas Oppo Find X2 Pro Kolaborasi Jo Malone

Kolaborasi Oppo dan Jo Malone London memadukan smartphone Oppo Find X2 Pro Tea Orange dan parfum aroma Orange Bitter dalam satu paket bertajuk The Tale of Two Orange.

Ada sedikit antusiasme kala mendengar kabar Oppo berkolaborasi dengan Jo Malone. Pasalnya, bagaimana merek smartphone berkorelasi dengan sebuah label wewangian? Jenis produk yang jauh berbeda menghambat nalar saya untuk dapat membayangkannya.

“Sebagai produk flagship, OPPO Find X2 Series selalu melampaui batasan teknologi selaras kreativitas. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Jo Malone London dalam memberikan pengalaman istimewa melalui bundling The Tale of Two Oranges. Kombinasi keduanya dipersembahkan bagi mereka yang memiliki percaya diri tinggi, optimis, dominan, namun tetap hangat dan gemar bersosialisasi,” kata Livia Setyabrata menjelaskan alasan kolaborasi yang tak biasa dalam konferensi peluncuran produknya pada 7 Juli 2020 melalui Zoom.

Edisi Terbatas Oppo Find X2 Pro Kolaborasi Jo Malone

Kolaborasi Oppo dan Jo Malone London hadir dalam sebuah kreasi paket beresensi eklektik edisi terbatas. Bertajuk The Tale of Two Oranges, paket tersebut mengemas smartphone Oppo Find X2 Pro seri Tea Orange bersama parfum Jo Malone London aroma Orange Bitters (ukuran 100 ml).

Masing-masing dirancang anyar lewat pembaruan desain dan selaras karakter produknya. Oppo Find X2 Pro Tea Orange hadir dengan desain eksklusif yang membalut casing belakang ponselnya dengan materi kulit ramah lingkungan (vegan leather) rona orange. Materi bahan tahan air (IP68), tekanan suhu tinggi, dan minyak yang kerap membekas dari sentuhan kulit jari tangan. Teksturnya pun lembut dalam genggaman.

Selain kebaruan desain, fitur teknologi yang melengkapi smartphone tersebut turut mendapat peningkatan. Mulai dari perangkat lunak ColorOS hingga teknologi Dolby Atmos pada audionya.

Edisi Terbatas Oppo Find X2 Pro Kolaborasi Jo Malone

Penciptaan aroma anyar wewangian Jo Malone London Orange Biitters sendiri terinspirasi oleh perempuan modern yang penuh percaya diri. “Aroma jeruk dikenal memiliki banyak manfaat seperti halnya Orange Bitters yang dapat membangkitkan mood, menambah percaya diri, serta memberi efek menenangkan sekaligus menambah semangat,” ujar Prisiella Yessy selaku Education Manager Jo Malone London.

Aroma Orange Bitters memadukan jeruk manis dan jeruk mandarin dengan percikan jeruk pahit untuk melengkapi sensasi buah prune, wangi cendana, dan amber yang sensual. Hasilnya? “Perpaduan aromatik yang segar dan adiktif,” kata Yessy.

Untuk kolaborasi bersama Oppo, Jo Malone London turut merancang enam wallpaper artistik yang dapat diunduh bebas di ponsel Oppo Find X2 Pro Tea Orange.

Dibanderol dengan harga Rp17.999.000, The Tale of Two Oranges membuka pemesanan awal mulai 7 Juli – 25 Juli 2020. Tersedia secara eksklusif di gerai resmi Oppo di situs belanja Blibli. Plus, ada penawaran cashback Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit khusus. Pada kesempatan siang itu, Oppo sekaligus memperkenalkan Raline Shah sebagai brand ambassador Oppo Find X2 Series yang baru.

Images: DOC. OPPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.