Penampilan Perdana Elizabeth Debicki Sebagai Diana di ‘The Crown’

elizabeth debicki as lady diana - netflix the crown

Netflix merilis foto-foto penampilan perdana para pemeran serial ‘The Crown’ musim ke-5 yang menampilkan Elizabeth Debicki, Dominic West, serta Imelda Staunton.

Serial The Crown musim ke-5 resmi berlanjut. Netflix telah memulai produksinya bulan lalu di Inggris, dan merilis foto penampilan perdana Elizabeth Debicki sebagai Lady Diana, juga Dominic West yang memerankan Pangeran Charles.

Musim ke-5 The Crown disebut akan berfokus mengisahkan dinamika kehidupan keluarga kerjaan pada tahun 1992. Sebuah periode yang dijuluki sang Ratu “Annus Horribilis“, di mana tiga dari empat anaknya menjalani perpisahan dengan pasangan masing-masing. Salah satunya ialah Pangeran Charles dan Diana, yang menarik sorotan publik lebih tajam oleh sebab mencuatnya skandal hubungan cinta sejati Pangeran Charles dan Camilla (saat ini keduanya telah menikah). Pemberitaan mengejutkan tersebut disusul berita tentang istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, yang tertangkap kamera sedang berlibur dengan seorang teman laki-laki di pantai.

Dominic West sebagai Pangeran Charles, The Crown musim ke-5. Photo courtesy Netflix
Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, The Crown musim ke-5, photo courtesy Netlix
Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II (The Crown musim ke-5). Photo courtesy Netflix.

Kabar Debicki mengambil alih peran Lady Diana, yang pada musim keempat diperankan oleh Emma Corrin, telah diumumkan setahun silam. Berikut dengan pasangannya, West, yang melanjutkan tokoh Pangeran Charles dari tangan Josh O’Connor. Duo ini akan didampingi oleh Imelda Staunton (sebagai Ratu Elizabeth II), Jonathan Pryce (sebagai Pangeran Philip), Lesley Manville (sebagai Putri Margaret) dan Jonny Lee Miller (sebagai John Major).

Belum jelas apakah musim ke-5 akan menyertakan peristiwa kecelakaan mobil tragis yang menimpa Lady Diana pada 1997. Sang produser serial enggan mengungkap bilamana akan menggambarkan reka ulang kecelakaan tersebut, dan apakah kisahnya akan dipecah menjadi 6 musim, yang mana diprediksi sebagai musim terakhir The Crown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.