Percantik Hunian Bersama Louis Vuitton

ELLE kurasikan sejumlah furnitur dan aksesori rumah Louis Vuitton untuk menemani kegiatan #DiRumahAja.

Di saat daftar tontonan dan stok buku tak lagi menginspirasi, ada sejumlah aktivitas yang dapat Anda lakukan untuk mengisi hari-hari #DiRumahAja. Mencoba resep masakan sehat, berkebun, atau belajar hal baru, dapat menjadi opsi menarik.

Keinginan untuk mendekorasi rumah pun tak dapat dielakkan di saat-saat #WFH seperti ini, terlebih ketika Anda harus menghabiskan banyak waktu berdiam diri di rumah. Apabila Anda selama ini bermimpi untuk menata ulang hunian pribadi, waktu yang tepat kini telah hadir di depan mata. Berikut rekomendasi furnitur dan aksesori Louis Vuitton untuk menghias rumah sesuai gaya dan kebutuhan.

1. Urban Jungle

Percikkan warna-warni vibran pada kursi dan lampu dapat mempercerah hunian bergaya urban. Pamerkan koleksi botani—baik di dalam maupun di luar ruangan—dengan hiasan Totem Floral dan Porte Pot oleh Damien Langlois-Meurinne.

2. Feminine Touch

Sentuhan warna pink yang lembut mampu menyemarakkan rumah bergaya klasik dan feminin. Pilihan trunk lintas fungsi—baik untuk bersolek ataupun untuk memajang bunga favorit—semakin mempercantik ruangan paling pribadi dalam hunian.

3. Bachelor’s Pad

Ragam hiburan penuh gaya dihadirkan Louis Vuitton untuk mengisi waktu para lelaki terpilih. Menyesap whisky atau bermain kartu, Anda dapat menikmatinya dari sandaran lounge chair gubahan Marcel Wanders.

4. Asian Influence

Pilihan furnitur dan dekorasi bergaya oriental terasa selalu dekat di hati. Baik lewat potongan screen atau sebuah lampu minimalis kreasi Nendo, Anda dapat mengagumi keduanya sambil bermain mahjong atau menikmati genmaicha kualitas terbaik.

5. Beach Waves

Hidupkan semangat musim panas sepanjang tahun lewat pilihan dekorasi bergaya pantai. Sapuan warna biru terang yang ceria mampu menyemarakkan keseluruhan tampilan hunian.

6. Cozy Cabin

Habiskan waktu dengan membaca buku sambil bersantai di depan perapian. Koleksi sleep mask, sandal, dan selimut nan lembut, dapat menjadi peneman ketika rehat sejenak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.