Plataran Canggu, Destinasi Tenteram di Kuta Utara

Plataran Canggu

Tidak perlu melancong terlalu jauh untuk mendapatkan suasana yang tenang dan rileks di tengah sibuknya kota Kuta Utara, Bali. Mengangkat arsitektur bernuansa ‘homey’, Plataran Canggu menawarkan atmosfer damai yang begitu membuai.

Bagi para wisatawan lokal yang senang menjelajahi destinasi-destinasi domestik, nama Plataran tentu sudah tidak asing lagi. Tersebar di sejumlah titik eksotis di Indonesia, properti Plataran telah identik dengan suasana nyaman ala rumah sendiri yang dituangkan ke dalam rangkaian resort maupun restorannya. Salah satunya adalah Plataran Canggu yang terletak di tengah wilayah Kuta Utara.

Plataran Canggu

Memasuki area Plataran Canggu, Anda akan disambut dengan taman yang dipadati oleh pepohonan rimbun yang segera membuat Anda merasa seperti pulang ke rumah sendiri–inilah atmosfer homey khas Plataran. Kendati berada di Pulau Bali yang memiliki ciri khas arsitektur dan dekorasi tersendiri,  arsitektur Joglo khas Jawa Tengah (yang juga amat khas properti Plataran) tampak berdiri megah di tengah rimbunnya vegetasi tropis yang tumbuh subur di seluruh area Plataran Canggu.

Plataran Canggu

Plataran Canggu tak hanya menawarkan tempat untuk beristirahat saja, resort ini juga menawarkan venue yang cantik di pinggir kolam renang. Lokasi bernuansa romantis ini dapat digunakan untuk berbagai perhelatan mulai dari pertemuan hingga acara pernikahan. Selain itu, tamu juga dapat mengakses Narendra Deck dan Aurora Deck untuk menikmati indahnya matahari terbit seraya menghirup wangi tanaman yang basah oleh embun di pagi hari.

Plataran Canggu Food 1

Beralih ke seleksi makanan, perpaduan antara pesona alam dan keindahan warisan budaya tradisional berhasil membuat pengalaman bersantap di restoran Plataran Canggu begitu mengesankan. Dengan lokasi dan dekorasi yang menenangkan hati, jajaran sajian bercita rasa tradisional pun kian memanjakan indra perasa.

Plataran Canggu Food

Sejumlah menu andalan Plataran turut hadir di Plataran Canggu. Di sini tamu dapat menikmati ragam makanan khas nusantara dengan resep istimewa Plataran seperti Dendeng Batokok, Ayam Dharmawangsa, Udang Ramayana, Salad Putri Dewi, Nasi Goreng Keling, Bola-Bola Cokro, Gurami Telor Asin, Tahu Telor Asin dan Gado-Gado Dharmawangsa.

Plataran Canggu Food

Dengan lokasi yang prima, atmosfer homey yang nyaman, lengkap dengan pilihan santapan yang menggugah selera, Plataran Canggu dapat menjadi destinasi yang tepat baik untuk sekadar bersantai dan melepas lelah dari bisingnya kota, maupun untuk menggelar acara pernikahan dan/atau berkumpul bersama teman, rekan kerja maupun keluarga. This is home to all of your agendas.

(Teks: Chekka Riesca. Foto: courtesy of Plataran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *