Rancang Perayaan Valentine’s Day Mewah dengan Rp88 Juta

valentine day raffles hotel frank and co

Manjakan pasangan lewat serangkaian pengalaman unik nan mewah di Raffles Jakarta.

Valentine’s Day alias Hari Kasih Sayang selalu menjadi momen tepat untuk menunjukkan perhatian Anda bagi orang terkasih. Untuk merayakan momen istimewa ini, Raffles Jakarta bersama lebel perhiasan, Frank & Co, menggarap sebuah program istimewa.

Program khusus ini memberikan rangkaian momen untuk Hari Kasih Sayang tak terlupakan. Diawali dengan dijemput mobil limusin Bentley dari kediaman Anda menuju Raffles Jakarta. Tiba di Raffles Jakarta, Anda akan segera disambut oleh butler pribadi yang siap mengantarkan ke Raffles Presidential Suite, di mana Anda dan pasangan akan bermalam. Di unit seluas 390 meter per segi, Anda dapat menikmati berbagai pelayanan selayaknya ningrat selama satu malam.

Makan malam romantis pun telah disiapkan. Tujuh set hidangan makan malam yang khusus diracik oleh Head Chef, siap menjamu Anda berdua di dalam suite. Dengan begitu, Anda dan pasangan pun dapat menikmati pengalaman bersantap yang intim sembari menyicip sampanye dari Dom Perignon.

Alunan musik klasik nan romantis dari para pemain piano, harpa, dan biola, turut menyemarakkan momen istimewa. Tak lupa, seorang fotografer dan videografer ikut dihadirkan demi menangkap detik-detik berharga Anda bersama pasangan.

Untuk menutup malam yang penuh kesan, rangkaian program ini turut meliputi sebuah cincin berlian edisi terbatas persembahan Frank & Co seharga Rp 25.000.000 untuk Anda hadiahkan pada pasangan.

Rangkaian program istimewa besutan Raffles Jakarta ini masih berlanjut keesokan harinya. Sebelum memulai aktivitas, nikmati pengalaman sarapan romantis dan dipersembahkan di dalam suite. Usai bersantap, Anda dan pasangan dapat menyegarkan diri lewat perawatan Aromatic Signature Couple Treatment selama 90 menit di Raffles Spa.

Paket eksklusif yang dibanderol seharaga Rp 88.000.000 per pasangan ini hanya tersedia pada 14 Februari 2019. Jika ingin menikmatinya, lebih baik booking di awal, minimal 5 hari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *