Rayakan Tahun Baru Imlek Lewat Sajian Istimewa di Tugu Hotels & Restaurants

Tugu Hotels & Restaurant melansir menu spesial menyambut Tahun Baru Imlek.

Tahun baru Imlek senantiasa menjadi hari istimewa yang dinanti banyak orang, khususnya masyarakat Tiongkok, termasuk di Indonesia. Beberapa hari menyambut tahun baru, warga mulai membersihkan rumahnya bahkan ada pula yang mengecat ulang. Kemudian disemarakkan oleh ornamen dekoratif yang didominasi warna merah dan emas.

Di Jakarta, Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh kini dirayakan secara meriah. Di pemukiman warga Tiongkok, kemeriahan itu ditandai dengan musik tanjidor, tarian naga Barongsai, kembang api, peramal, dan dekor lampu-lampu atraktif di berbagai penjuru.

Tahun ini, Hotel Tugu Bali tak ketinggalan ambil bagian untuk ikut merayakan datangnya Tahun Babi. Mulai dari hidangan salad Lohei Yusheng yang menyimbolkan kemakmuran, hingga sajian manis sebagai penutup dalam rangkaian 7 menu makan malam. Yusheng atau ‘Prosperity Toss Salad’ merupakan salah satu hidangan di Tahun Baru Imlek yang seru dan menyenangkan disantap bersama orang-orang terkasih. Salad Yusheng terdiri dari kombinasi berbagai sayuran yang dicampur dengan ikan salmon dan crispy wonton skin. Hotel Tugu Bali menghadirkan kemeriahan Tahun Baru Imlek 2570 sekaligus Valentine’s Day yang juga jatuh pada bulan Februari lewat sajian makan malam spesial di Bale Sutra di Hotel Tugu Bali. Dengan Rp600.000 ++/pax, Anda sudah bisa menikmati 7 menu Peranakan, Yusheng Prosperity Toss Salad, dan penampilan barongsai.

Reservation:

bali@tuguhotels.com or call (0361) 4731701

Sementara di Tugu Restaurants Jakarta, pengalaman budaya Peranakan dapat dinikmati di Dapur Babah Elite, Shanghai Blue 1920, dan Tugu Kunstkring Paleis Jakarta. Rangkaian menu Tahun Baru Imlek bisa dinikmati mulai 1 Februari hingga 13 Februari 2019, sedangkan menu spesial Tjap Go Meh tersedia 15 Februari sampai 28 Februari 2019.

Reservation & Inquiries:

  • Dapur Babah Elite: +62 21 385 5653
  • Shanghai Blue 1920: +62 21 391 8690
  • Tugu Kunstkring Paleis: +62 21 390 0899

Kemeriahan Tahun Baru Imlek juga tercipta di Hotel Tugu Malang. Bertajuk ‘The Secret Cuisine of Njonja Babah’, Hotel Tugu Malang merayakan datangnya Tahun Baru dan Hari Kasih Sayang di Melati Restaurant. Mulai 2 Februari hingga 28 Februari 2019, Hotel Tugu Malang menyajikan hidangan peranakan yang unik yakni perpaduan kultur Tiongkok, Malaysia, dan pengaruh budaya lainnya. Sebuah cara istimewa untuk merayakan optimisme dan harapan positif pada datangnya Tahun Baru.

Reservations & Inquiries:

malang@tuguhotels.com or 0341-363891

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.