Referensi Serial Televisi Bulan Juli 2020

elle indonesia serial televisi juli 2020 - little house

Penuh wajah-wajah papan atas. Mulai dari Dakota Fanning, Luke Evans, Daniel Brühl, Katherine Langford, dan Ellen Page.

Televisi di bulan Juli 2020 menawarkan konten-konten anyar, dan edisi kedua serangkaian serial lama dengan penonton nan masif. Aktris Cate Blanchett menjajal ranah di balik layar sebagai produser Stateless; sementara Zac Efron terlibat penggarapan seri dokumenter perjalanan travel yang memfokuskan narasi untuk bumi. Legenda King Arthur pun mendapatkan perspektif baru lewat serial Cursed bersama Katherine Langford.

Dua serial favorit, The Umbrella Academy dan The Alienist, menjawab penantian penggemar yang telah lama menunggu kelanjutan kisahnya. Senantiasa terhibur di bulan Juli 2020 dengan sembilan serial yang segera tayang berikut ini.

Stateless

Stateless membuka diskurus mengenai subjek yang sering terabaikan, salah satunya yakni pengungsi. Bagaimana realitas hidup mengecewakan harapan para pencari suaka dalam meraih kebebasan, hingga akhirnya mesti menjalani hidup dengan ketidakpastian. Tertahan di camp pengungsi karena proses relokasi oleh organisasi kemanusiaan dunia butuh waktu bertahun-tahun, tidak memperoleh kehidupan yang normal, hingga ancaman deportasi. Para pengungsi yang putus asa akhirnya mengambil risiko dan tertipu organisasi ilegal penyelundup manusia. 
Premier: 8 Juli 2020
Platform: Netflix

Little Voice 

Pencarian jati diri lewat musik adalah narasi lama dan telah disajikan dari masa-ke-masa dalam berbagai format. Alur Little Voice mengkuti perjalanan Bess King (Brittany O’Graddy) dalam mengasah talenta musik sembari menemukan ‘suaranya’ sendiri. Apa yang kemudian membuat Little Voice patut ditonton ialah kisahnya turut mengemas eksplorasi musikalitas yang beragaam di New York. Daftar soundtrack nan masif digarap apik oleh musisi pemenang piala Grammy dan penghargaan Tony, Sara Bareilles.
Premier: 10 Juli 2020
Platform: Apple TV+

Down to Earth with Zac Efron

Zac Efron rehat sejenak dari sorotan lampu Hollywood yang gemerlap dan mendekatkan diri kepada Bumi. Proyek Down to Earth with Zac Efron mengikuti perjalanan sang aktor bertualang ke berbagai negara dalam mengeksplorasi gaya hidup sehat dan prinsip hidup berkelanjutan.
Premier: 10 Juli 2020
Platform: Apple TV+

Brave New World

Jika Anda menyukai film-film bernuansa distopia seperti Equals, The Host, dan trilogi Divergen, Anda bisa jadi menyukai Brave New World. Ceritanya mengadaptasi novel populer berjudul sama karya Aldous Huxley. Berlatarkan dunia di masa depan, di mana masyarakat hidup dalam sistem sosial futuristis yang melepaskan aturan serta norma konvensional.
Premier: 15 Juli 2020
Platform: Peacock

Into the Dark: The Current Occupant

Seorang laki-laki kehilangan ingatan dan berakhir terperangkap dalam institusi kesehatan mental yang misterius. Kilasan memori memberikan keyakinan identitas bahwa ia adalah Presiden Amerika Serikat yang tengah menjadi subjek konspirasi politik. Di tengah perawatan yang semakin menghancurkan jiwa, ia berjuang untuk mempertahankan kewarasan dan melarikan diri agar kembali ke bangku kekuasaan.
Premier: 17 Juli 2020
Platform: Hulu

Cursed

Versi teranyar atas mitos raja Inggris yang legendaris, King Arthur dan pedang excallibur-nya. Diceritakan melalui sudut pandang Nimue (Katherine Langford), perempuan muda yang menjelma menjadi peri penjaga danau. Setelah kematian sang ibu, Nimue melarikan diri dalam misi menemukan Merlin untuk menyerahkan pedang kuno. Dalam perjalanannya, ia terlibat dalam pemberontakan terhadap Paladin Merah yang menakutkan, dan menentang kekuasaan Raja Uther. ”
Premier: 17 Juli 2020
Platform: Hulu

The Alienist: Angel of Darkness (Season 2)

Dakota Fanning, Luke Evans, dan Daniel Brühl kembali bermain detektif. Di musim kedua The Alienist: Angel of Darkness, ketiganya menyelidiki kasus pembunuhan berantai anak-anak di kota New York yang dilatari oleh motif ritual.
Premier: 19 Juli 2020
Platform: TNT

In My Skin

Bethan Gwyndaf (Gabrielle Creevy), perempuan muda yang berusaha menyeimbangkan segenap tekanan kehidupan sekolah menengah atas dan realitas keluarga di rumah, yang dihadapi pada fase pendewasaan. Diadaptasi dari sebuah film pendek berjudul sama yang dirilis musim gugur 2018 silam, narasi serial televisinya digarap oleh Kayleigh Llewellyn, yang juga berada dalam tim penulis untuk Killing Eve musim ketiga.
Premier: 30 Juli 2020
Platform: BBC Three/Hulu

The Umbrella Academy (Season 2)

Anak-anak angkat Hargreeves kembali lagi. Pada akhir musim pertama, Nomor Lima menggunakan kemampuan perjalanan waktu untuk menyelamatkan saudara-saudaranya dari kiamat dunia. Di musim kedua, perjalanan waktu kembali menjadi titik penentu cerita. Namun latar era dan lokasinya menyingkap fakta dan membuka misteri baru. Mereka masih berusaha mencari cara untuk mencegah dunia kiamat dan mengatasi kekacauan keluarga, termasuk berurusan dengan Vanya, sang saudara perempuan penyebab kiamat.
Premier: 31 Juli 2020
Platform: Netflix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.