Rencana Wrabel Merilis Album Debut

Wrabel These Words are All for You

Diberi judul ‘These Words are All for You’, album perdana Wrabel dijadwalkan rilis pada bulan September 2021.

Resmi! Wrabel telah mengonfirmasi bahwa album debutnya akan dirilis pada 24 September 2021. Sang musisi dan penulis lagu asal Amerika mengumumkan kabar tersebut seiring peluncuran single terbarunya: Nothing But the Love.

Bertajuk These Words are All for You, album studio ini menjadi karya monumental pertama Wrabel setelah sebelumnya mencuri perhatian para penikmat musik pop dengan meluncurkan empat minialbum sejak tahun 2014. “Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun (kira-kira 11 tahun tepatnya) untuk membuat album ini. Tidak semua lagu merupakan materi baru. Ada lagu yang telah saya tulis delapan tahun silam, namun belum pernah diperdengarkan,” kisahnya.

These Words are All for You Cover Artwork

These Words are All for You kaya akan lirik bertemakan cinta, rasa kehilangan, dan perjalanan merangkul jati diri. “Saya pikir, album pertama saya akan sebuah jeritan patah hati. Sebab saya tengah mengalami perasaan tersebut ketika mulai mengerjakannya. Namun ternyata malah penuh dengan cinta, harapan, dan kejujuran. Saya harap album ini mampu menjadi teman bagi para pendengarnya, membuat mereka merasa dipahami, serta memberikan asa akan kekuatan cinta,” ujar Wrabel.

Daftar putarnya menyusun 11 lagu berirama pop yang kental sentuhan orkestra. Kepiawaian Wrabel mengolah suara falseto dalam vokal turut merayu telinga di sela harmoni melodinya. Nothing But the Love dan Good, yang lebih dulu mengudara lewat berbagai platform streaming musik di bulan April silam, termasuk salah duanya.

Anda bisa mendengarkan Nothing But the Love sembari menonton videonya yang menampilkan keindahan koreografi tari oleh penari Layne Willis melalui tautan di bawah ini. Michael Thomas hadir sebagai dalang di balik pembuatannya. “Lewat arahan Michael Thomas dipandu koreografi Layne Willis, kami ingin menunjukkan bahwa seseorang atau sesuatu sedang memperlihatkan kepada saya bagaimana mengekspresikan diri sendiri, menuntun saya meraih alur berekspresi. Video ini merepresentasikan rasa kasih yang telah saya temukan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.