Resor Aman Siap Kembali Sambut Tamu Menginap

amankila resort bali

Mulai pertengahan bulan Juni hingga awal Agustus, Aman segera menemani agenda liburan Anda ke Jawa Tengah, Bali, dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Aman mengumumkan kembali membuka jaringan resornya di seluruh dunia secara bertahap. Mulai dari keempat resornya (Amanyangyun, Amanfayun (China), Aman Summer Palace, Amandayan) di wilayah negara Tiongkok.

Mengikuti kebijakan masa transisi yang berlaku di Indonesia, Anda dapat kembali menyambangi Amanjiwo di Magelang, Jawa Tengah, mulai 19 Juni 2020. Tiga properti Aman di Bali; Amandari (Ubud), Amankila (Manggis), dan Aman Villas (Nusa Dua), dijadwalkan untuk membuka pintunya pada 1 Juli 2020. Menyusul kemudian Amanwana (Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat) pada 1 Agustus 2020.

Di antara bulan Juni hingga Agustus tersebut, destinasi Aman lainnya meliputi wilayah Asia, Eropa, Afrika, Amerika Serikat, dan Kepulauan Karibia juga direncakan kembali beroperasi. Tanggalnya sendiri telah digarap menyesuaikan regulasi New Normal di negara masing-masing.

Tidak ada yang berkurang dari formula pelayanan menginap di resor Aman. Kenyamanan dan ketenangan masih akan menyelimuti para tamu dalam pengalaman relaksasi maksimal di propertinya yang jauh dari gempita kota metropolitan. Namun, pelesir di era pandemi Covid-19 sejatinya telah berubah. Tidak terkecuali agenda menginap Anda di Aman.

Sejumlah aturan baru dirancang Aman demi upaya meningkatkan keamanan menginap para tamu secara nyaman. Tidak hanya memenuhi standar keamanan kesehatan dan kebersihan yang dianjukan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Aman juga mengikuti protokol sebagaimana regulasi pemerintah di setiap negara.

Images: DOC. Petri PR (Cover artikel: foto tampak atas Amankila, Bali), DOC. Instagram: @amanjiwo, @amankila, @amanvillasatnusadua, @amandari_resort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.