Stephanie Poetri Suarakan Hubungan Jarak Jauh Dalam Lagu ‘Picture Myself’

Stephanie Poetri Picture Myself

Eksplorasi rasa tentang kerinduan dan kebimbangan yang dituangkan secara intim berlandaskan pengalaman pribadi sang musisi.

Stephanie Poetri merilis karya baru. Sebuah single berjudul Picture Myself, hasil kolaborasi bersama Sarah Aarons (penulis lagu yang pernah bekerja sama dengan Zedd, Flume, dan Jessie Ware) serta M-Phazes (produser yang menangani Kehlani, Demi Lovato, hingga Madonna).

Picture Myself berkisah tentang kondisi emosional seorang manusia saat berada dalam suatu hubungan jarak jauh. Liriknya mengeksplorasi perasaan kehilangan, kerinduan, dan kebimbangan yang menyelimuti diri dalam upaya menangkal kegelisahan hati, serta berusaha menemukan pengertian atas situasi kehidupan. Tertuangkan secara intim berlandaskan pengalaman pribadi sang musisi.

Picture Myself adalah balutan akustik tentang bagaimana rasanya hubungan jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah ini layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan serta kebingungan,” ungkap Stephanie. Irama petikan lembut gitar akustik berpadu elemen synth membangun kedalaman melodi yang terasa hangat dalam aransemen musiknya.

Stephanie Poetri Picture Myself single - photo courtesy 88 Rising
Stephanie Poetri in music video Picture Myself directed by Eileen Yoon (photo courtesy 88rising)

Sebuah video musik mengikuti perilisan lagunya. Disutradarai oleh Eileen Yoon, dengan mengambil latar tempat kota New York. Picture Myself menjadi single pertama yang diluncurkan Stephanie sejak minialbum AM:PM, menyusul kesuksesan single I Love You 3000 sebagai hit global pada awal kemunculan Stephanie di ranah musik Indonesia dan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.