Take Bubble Tea to The Next Level

Minuman bubble tea Yu Cha mengajak Anda mengenal lebih dekat dengan budaya serta tradisi Indonesia dan Taiwan melalui inovasi baru.

Di Taiwan, minuman bubble tea disebut ‘zhenzhu naicha’ dan menjadi minuman populer yang mudah ditemukan di penjuru daerah. Yu Cha, minuman bubble tea asal Indonesia, menciptakan inovasi baru dengan memadukan bubble tea dengan minuman tradisional khas Indonesia.

Yu Cha menghidangkan berbagai minuman unik seperti ketan hitam dan kacang hijau yang dicampur dengan air kelapa. Terinspirasi dari minuman brown sugar milk tea yang tengah populer di Taiwan, Yu Cha berinovasi dengan memadukan gula aren bersama susu dan air kelapa untuk menghasilkan rasa yang bernuansa tropikal. Tidak hanya itu, Yu Cha juga menghadirkan minuman dengan mutiara sago yang menimbulkan sensasi unik saat dikunyah.

Pendiri Yu Cha, Lydia Prakoso, ingin kolaborasi minuman asal Taiwan yang dipadukan dengan minuman tradisional Indonesia ini bisa semakin mendekatkan publik dengan budaya serta tradisi dari kedua negara tersebut.

Yang menarik dari Yu Cha bukan hanya deretan menu yang menggugah rasa. Tapi juga bagaimana Yu Cha berhasil menjadikan momen menikmati minuman bubble tea tidak harus selalu diikuti perasaan bersalah. Dalam perjalanannya, Yu Cha menjadi minuman yang selalu menggunakan bahan-bahan natural. Mango Pomelo Sago, menu unggulan Yu Cha yang menggabungkan buah mangga asli dengan susu segar dan potongan buah manga dan jeruk bali. Selain itu, Yu Cha selalu menjaga kualitas ‘bubble’-nya dengan memasaknya setiap dua jam. Kenikmatan cheese cream di minuman bubble Yu Cha turut dibuat dari lima macam keju import yang diolah hingga benar-benar terasa lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *