Gaya Berkendara Mercedes-Benz GLA 200 AMG

Mercedes-Benz-GLA 200 AMG

Mercedes-Benz luncurkan opsi mobil SUV yang ramah di jalanan Ibu Kota juga tangguh dibawa berpetualang.

Untuk tipe mobil SUV, ukuran GLA 200 AMG dari Mercedes-Benz memang terbilang compact. Namun, hal itu justru menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Para pengendara bisa mudah mengendarainya di jalanan Ibu Kota yang ramai cenderung padat, hingga mengandalkannya untuk pergi ke luar kota dengan medan jalan tangguh, seperti kami yang menjajalnya di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Mercedes Benz-GLA 200 AMG

Sistem kendali GLA 200 AMG memberikan opsi matic atau manual, didukung pilihan empat mode berkendara. Untuk berkendara di dalam kota, opsi mode comfort cukup mumpuni. Tetapi jika butuh tambahan kecepatan, Anda bisa beralih ke mode sports. Mode ini, selain injeksikan kecepatan ekstra, mampu membuat tarikan kendaraan lebih ringan. Sangat bisa diandalkan ketika Anda melewati medan mendaki dan berliku.

Anda juga bisa mengombinasi pengaturan kedua modus berkendara tersebut dengan beralih ke mode Individual. Untuks sistem yang lebih ramah mesin, juga ramah bagi lingkungan, aktifkan mode eco.

Mercedes Benz-GLA 200 AMG

Bersama Mercedes-Benz, keamanan berkendara Anda selalu menjadi prioritas. Mobil SUV GLA 200 AMG dipersenjatai fitur active break-assist yang memberi tanda peringatan agar mengerem sesuai jarak aman (100-200 meter) dari kendaraan di depan Anda. Plus, sistem brake hold agar mengunci pedal rem dan menahan laju kendaraan saat menunggu marka lampu lalu lintas.

Mercedes Benz-GLA 200 AMG

Mercedes Benz-GLA 200 AMG

Suasana dalam kabin mobil benar-benar tenang. Tidak terdengar raungan mesin mau pun gemuruh lalu lintas dari luar. Pencahayaan dalam mobil, alami berkat akses sunroof. Dan tidak ada kata ‘bosan’ di perjalanan, sebab seri GLA 200 AMG dilengkapi fitur integrasi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto sebagai sarana hiburan.

Kenyamanan GLA 200 AMG didukung interior  yang dirancang futuristik. Seluruh fitur difungsikan dengan cukup menekan tombol. Desainnya tampil elegan–sedikit makulin tetapi masih bernuansa feminin–dalam rona abu-abu metalik.

(Foto: DOC. MERCEDES-BENZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.