Update Serial Televisi Bulan Juni 2020

Lima serial televisi baru sebagai opsi untuk menghemat waktu Anda mengganti saluran televisi dalam mencari program tontonan favorit di bulan Juni 2020.

Televisi, dalam segala bentuknya, baik itu saluran lokal, internasional, hingga layanan streaming online, menawarkan ratusan program tontonan kepada para penonton di setiap menitnya. Mulai dari tayangan baru hingga konten yang disiarkan berulang. Suatu luksuritas atas variasi konten hiburan, atau justru tantangan dalam memutuskan tontonan pilihan? Jika jawaban Anda adalah yang kedua, lima serial baru berikut bisa jadi opsi yang menghemat waktu Anda mengganti saluran televisi bulan ini.

13 Reasons Why (Season 4)

Geng Liberty High School kembali untuk mengungkapkan kebohongan terakhir di tahun senior (tahun terakhir SMA) mereka. Konflik muncul ketika Winston (Deaken Bluman) menuntut keadilan atas kasus kriminal yang dituduhkan kepada Monty (Timothy Granaderos). Clay (Dylan Minnette), Tony (Christian Navarro), Jessica (Alisha Boe), Alex (Miles Heizer), Justin (Justin Foley), Zach (Ross Butler) dan Tyler (Devin Druid) pun dihadapkan pada akibat konspirasi terkait kematian Bryce Walker (Justin Prentice) yang mengancam masa depan.
Premier: 5 Juni 2020
Platform: Netflix

Sementara, Selamanya

Debut Reza Rahadian di balik layar. Dalam miniseri produksi Spasi Moving Image tersebut, Reza Rahadian yang akan berperan sebagai tokoh utama juga duduk di bangku sutradara. Plotnya mengisahkan hubungan pasangan yang hidup terpisah sementara karena sang istri bertugas sebagai dokter penanganan pasien Covid-19. Video call menjadi satu-satunya sarana komunikasi yang menyelamatkan rumah tangga keduanya, sekaligus membuka rahasia terbesar.
Premier: 6 Juni 2020
Platform: Vidio

The Politician (Season 2)

Rencana hidup Payton Hobart (Ben Platt) yang Politis sejak sekolah menengah (menjadi presiden organisasi siswa, kuliah di Harvard, masuk dalam jajaran senat, dan menjadi Presiden Amerika Serikat) berubah total. Ia tidak kuliah di Harvard, melainkan New York Universitas. Namun, ambisinya untuk menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat tidak surut bahkan kian menguat di musim kedua.
Premier: 19 Juni
Platform: Netflix

Girls From Ipanema (Most Beautiful Things)

Berlatarkan tahun 1959 di Brasil, Malu (Maria Casadevall) berasal dari keluarga kaya dan berpengaruh di São Paulo bergegas pindah ke Rio de Janeiro untuk membuka sebuah restoran, hanya untuk mengetahui bahwa sang suami membawa lari seluruh uang miliknya dan meninggalkan restoran terbengkalai. Tak ada pilihan, Malu bangkit di kakinya sendiri untuk merengkuh impian.
Premier: 19 Juni
Platform: Netflix

Dark (Season 3)

Para penjelajah waktu mendapatkan jawabannya. Musim ketiga Dark mencuatkan rahasia ke permukaan. Walau begitu, teka-teki tidak sepenuhnya terungkap. Jantje Friese, otak dibalik serial populer asal Jerman tersebut, mengungkapkan kepada Indiwire, “Musim ini adalah tentang meletakkan dasar konsep tentang waktu ketika Anda berusaha menjelajahinya.”
Premier: 27 Juni
Platform: Netflix

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.