Xiaomi Gelar Fashion Show untuk Peluncuran Smartphone Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite Series Smartphone

Memadukan teknologi dengan fashion show, Xiaomi meluncurkan Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra dan Mi Smart Band 6.

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merilis produk high-end terbaru dengan konsep berbeda. Disiarkan melalui saluran YouTube, Xiaomi mengusung tema Tech x Fashion yang sukses mengombinasikan kecanggihan teknologi dengan ranah mode yang estetik. 

Ajang memukau ini merupakan hasil upaya kolaborasi Xiaomi Indonesia dan ELLE Indonesia. Mempertemukan kreativitas perancang busana kenamaan, Stella Rissa, untuk memadukan teknologi dan fashion yang menawan dalam balutan gaun malam dengan garis rancang yang elegan sekaligus eksotis. Stella Rissa, yang menampilkan rancangan spesial untuk merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

“Dalam merancang koleksi ini, saya sangat terinspirasi oleh konsep Mi 11 Lite yang elegan, ramping, dan fashionable. Bahan-bahan yang digunakan dalam koleksi ini juga memiliki berat yang paling ringan, yakni organza dan tulle. Saya juga menggabungkannya dengan bahan agak berat seperti denim, karena koleksi yang dihadirkan STELLARISSA bersifat bold. Kain silk crepe dan satin silk mengangkat sensasi ramping dan tipis agar dapat betul-betul mewakili kolaborasi yang memadukan kedua desain kami,” jelas Stella Rissa.

Kian membuat malam spektakuler, Xiaomi Indonesia turut menggandeng Diana Couture sebagai kolaborator modenya. Xiaomi dan Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama di Indonesia yang terinspirasi dari desain ramping, ringan, dan elegan pada Mi 11 Lite. Rancangan tersebut mengaplikasikan 30 smartphone Mi 11 Lite pada bagian gaun, yang dimana rancangan tersebut mampu terwujud disebabkan oleh desain smartphone yang tergolong sangat ramping dengan tampilan memukau. “Gaun yang saya rancang ini memiliki tema Seraphim. Mi 11 Lite menjadi inspirasi saya dalam membuat statement dress ini dimana smartphone tersebut begitu ringan, ramping, sekaligus stylish. Saya membuat rancangan istimewa untuk Xiaomi dengan menempelkan 30 smartphone Mi 11 Lite ke dalam bagian gaun untuk menunjukkan betapa ringannya Mi 11 Lite,” ujar Diana M. Putri, desainer mode.

Xiaomi Mi 11 Lite Series

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia turut memperkenalkan generasi Smart Band terbaru, Mi Smart Band 6. Berbagai keunggulannya antara lain, peningkatan tampilan layar yang 50% lebih besar dari pendahulunya. Mi Smart Band 6 memiliki layar full-screen AMOLED 1.56” yang mendukung resolusi 326 PPI dan menampilkan lebih dari 60 tema tampilan layar yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan gaya sehari-hari. Selain itu, Mi Smart Band 6 memiliki lebih banyak jenis olahraga yang dapat terdeteksi dan baterai yang tahan lama. Terdapat 30 jenis olahraga, termasuk yang dapat dilakukan di rumah, seperti Zumba, Pilates, dan HIIT. Teknologinya juga kian disempurnakan sehingga mampu mendeteksi dan melakukan pengecekan kesehatan, seperti pengukuran SpO2, detak jantung, siklus tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.