5 Aksesori Hermès Paling Dinanti Musim Ini

Mulai dari tas kulit hingga selendang sutra, GISELA GABRIELLA memilih 5 produk Hermès andalan untuk menyemarakkan penampilan di musim gugur.

Siapa pun tak dapat memungkiri peran penting sebuah aksesori dalam menyempurnakan gaya seorang perempuan. Tak hanya berperan sebagai pelengkap penampilan, aksesori turut menjadi cerminan selera dan ekstensi kepribadian kompleks para perempuan modern, terlebih ketika ia dituntut untuk memenuhi berbagai peran dalam kehidupan sosialnya. Musim ini, Hermès kembali melansir koleksi aksesorinya yang begitu ekstensif dan atraktif guna memenuhi kebutuhan bergaya para penggemarnya. Berikut, ELLE kurasikan 5 aksesori gubahan rumah mode asal Prancis tersebut untuk menyambut musim gugur

1. Tas Drag 22

Diperkenalkan kembali untuk pertama kalinya pada helatan show Hermès musim semi/panas 2020 lalu, kreasi tas Drag tengah mencuri perhatian dunia lewat siluet east-west miliknya. Sekilas hadir menyerupai versi orisinalnya yang dirancang oleh Robert Dumas pada tahun ‘60-an, ia kini tampil segar dengan imbuhan padlock yang menghiasinya.

2. Anting Aksen Kulit

Dikenal lewat kepiawaiannya mengolah produk kulit, tak mengherankan bagi Hermès untuk mendemonstrasikannya bahkan lewat sepotong perhiasan sekalipun. Pasangan anting emas yang berpadu dengan kulit swift berikut, menjadi wujud sempurna citra equestrian yang begitu erat dengan rumah mode asal Prancis tersebut.

3. Selendang Couvertures et Tenues de Jour

Berhiaskan motif Couvertures et Tenues de Jour khas Hermès yang begitu ikonis, secarik selendang multiwarna dapat menjadi aksen tersendiri pada tampilan monokromatis. Terbuat dari materi silk twill, selendang double face berukuran 90 cm ini ideal dikenakan ketika temperatur cuaca mulai menurun.

4. Topi Kasmir Showerproof

Tak hanya berperan sebagai pelindung kepala, topi Breton persembahan Hermès berikut mampu membuat siapapun tampil lebih polished. Terbuat dari materi kasmir yang showerproof, topi berhiaskan rantai Chaine d’Ancre yang ikonis ini mampu menjaga kepala tetap kering dari rintikan hujan musim gugur.

5. Jam tangan Arceau Squelette

Perpaduan sempurna antara keanggunan klasik dan desain kontemporer, penunjuk waktu Arceau Squelette kembali hadir dengan mempertahankan siluet case baja dan indeks angka khasnya yang kini menampung dial bergaya openwork. Mengusung kaliber otomatis Sellita SW300 Skeleton, penunjuk waktu eksklusif ini menawarkan fitur cadangan daya hingga 42 jam dan beroperasi pada 28,800 vph.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.