Bell & Ross Menghadirkan Sensasi Balap di Pergelangan Tangan

Menyambut kembalinya French Grand Prix, kini Bell & Ross meluncurkan koleksi khusus dengan tim Renault Sport F1 yang akan terlihat mantap di pergelangan tangan Anda!

 

Waktu sangatlah esensial bagi hidup manusia. Tidak hanya menjadi satu faktor penting dalam menjalani hari-hari, tapi juga menjadi aksesoris penuh statement untuk para pemiliknya. Hal ini juga diperlihatkan oleh Bell & Ross, produsen jam mewah asal Prancis. Salah satunya adalah dengan merayakan kembalinya ajang kompetisi olahraga otomotif, French Grand Prix. Bell & Ross meluncurkan koleksi atas kerja sama yang telah lama dijalin sebagai official watch partner untuk tim balap mobil Formula One asal Perancis, Renault Sport Formula One. Perusahaan jam yang selalu mencari inspirasi dari sekitar dunia otomotif ini meluncurkan koleksi edisi terbatas Vintage BR V2-94 R.S.18 dengan stempel bendera Perancis pada strapnya.

Jam tangan ini juga mengundang para penggunanya untuk merasakan sensasi ekstrem saat berada di balik roda mobil balap yang selama ini dirasakan oleh para pengemudi. Di mana jam tangan tidak hanya berperan sebagai alat ukur waktu tapi juga sebagai sahabat setia dari para pembalap di setiap momen balapan.

Micro-perforated calfskin

Satin polished steel

Terinspirasi dari kemitraan yang telah bertahan lama dengan Renault Sport Formula One, desain dari jam tangan edisi khusus ini menggambarkan desain metalik dari model mobil balap milik tim asal Perancis. Untuk memberi opsi terhadap tampilan luxury-nya, Bell & Ross menghadirkan dua pilihan strap untuk Vintage BR V2-94 R.S.18, yakni, micro-perforated calfskin dengan detail lining kuning yang menonjolkan aksen sporty, dan juga gelang baja poles satin yang mewah. Nah, bagi Anda para sensation seeker yang menjunjung tinggi disiplin olahraga, coba langsung saja tengok butik Bell & Ross kesayangan untuk mendapatkan jam tangan limited edition yang hanya diproduksi sebanyak 999 buah ini!

 

Spesifikasi dari Bell & Ross Vintage BR V2-94 R.S.18:

Mesin: Calibre BR-CAL.301. Automatic mechanical.

Fungsi/Fitur: penunjuk jam, menit, detik dan tanggal. Chronograph: timer untuk 30 menit pada arah jam 9 dan memiliki central chronograph seconds. Water resistance hingga 100 meter

Case diameter: 41 mm.

Dial: Carbon fibre. Applique Superluminova®-filled numerals. Metal skeletonized Superluminova®-filled hour and minute hands.

Crystal: Ultra-curved sapphire dengan lapisan anti-reflektif.

 

(Text: Shamira, Images: Dok. Bell & Ross)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *