Breitling Hadirkan Jam Tangan Penuh Warna Untuk Musim Panas

Siap-siap jatuh hati pada kreasi jam tangan teranyar dari Breitling.

Kerap diidentikkan dengan dinamisme musim panas, segarnya palet warna cerah memang selalu berhasil mencuri hati. Terlebih ketika manifestasinya sukses dikombinasikan dengan jam tangan bersiluet klasik, seperti halnya jam tangan Superocean Heritage ’57 Pastel Paradise Capsule Collection dari Breitling. 

Sesuai dengan namanya, versi terkini dari jam tangan Superocean ini tampil memikat dalam balutan warna-warni pastel yang memanjakan mata. Sebut saja aquamarinemint green, putih segar hingga rona iced latte yang menyerupai palet cokelat muda kreasi istimewa dari Breitling. Semuanya dirancang dengan dialbezel dan strap dalam palet warna senada. Terdapat pula kreasi rainbow tangerine bagi Anda yang gemar tampil beda. Dirancang dengan strap berwarna oranye menyala ditemani oleh bezel putih dan penunjuk waktu multiwarna, menjadikannya elegan sekaligus tampak dinamis saat melingkari pergelangan tangan.

Tak hanya garis rancangnya yang unik, kelebihan dari lini Superocean terbaru juga terletak pada materi unggul yang membalutnya. Seperti case yang dirangkai dari stainless steel, dan kaca safir anti silau di dua sisi yang melindungi piringan jam hingga kulit saffiano yang dirancang sebagai tali jam dengan teksturnya yang mewah. 

Elegan dan kontemporer di saat yang bersamaan, tak salah rasanya jika menyebut jam tangan ini sebagai atribut berhias yang wajib dimiliki di musim ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.