Breitling Luncurkan Superocean Heritage Ocean Conservancy Limited Edition dengan Program Pembersihan Pantai

Rayakan kemitraannya dengan Ocean Conservancy, Breitling luncurkan penunjuk waktu Superocean Heritage Ocean Conservancy Limited Edition dan program pembersihan pantai.

Pada tanggal 10 Mei 2019 silam, lini penunjuk waktu asal Swiss, Breitling, melunucurkan jam tangan edisi terbatas teranyarnya. Adapun peluncuran koleksi ini bertepatan dengan perayaan kemitraan penting Breitling dengan Ocean Conservancy. Ocean Conservancy sendiri merupakan sebuah badan environmentalist nonprofit yang mempromosikan kelestarian laut.


Peluncuran buah kolaborasi antara Breitling dan Ocean Conservancy, yang diadakan di Bali, turut meliputi sebuah program pembersihan pantai dengan 100 tamu Breitling dan ratusan sukarelawan serta murid sekolahan Bali dan sekitarnya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Surfers Squad Breitling, yang terdiri dari peselancar asal Amerika Serikat, Kelly Slater, dan dua peselancar asal Australia, Sally Fitzgibbons dan Stephanie Gilmore. Tak hanya meminjamkan pesona mereka untuk kampanye iklan Breitling, mereka pun ikut turun tangan dalam aksi pembersihan pantai Mertasari di Sanur, Bali. Lebih dari lima ratus kilogram sampah pun terkumpul dalam rentang waktu tiga puluh menit, dimana sebagian besarnya ditemukan dalam rupa puntung rokok dan ragam sampah plastik.


Seusai membersihkan pantai, sebuah presentasi dihelat untuk melihat lebih dekat kreasi kolaborasi Breitling dengan Ocean Conservancy. Tak hanya merayakan hubungan kemitraan di antara keduanya, kreasi ini turut menjadi komitmen bersama keduanya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian pantai serta mewujudkan laut bebas sampah. Seri penunjuk waktu Superocean Heritage Ocean Conservancy Limited Edition dapat dengan mudah dikenali berkat caseback miliknya yang digrafir dengan logo Ocean Conservancy. Hanya tersedia sebanyak 1000 buah, penunjuk waktu yang mengusung sistem kronograf bertenagakan pergerakan mekanis Breitling Caliber 13 ini memiliki rotating bezel yang tahan guncangan dan penanda luminescent pada angka 12, sebuah fitur penting bagi para penyelam.


Jam tangan baja berukuran 44 milimeter ini dipersembahkan dengan sepasang tali jam NATO yang terbuat dari benang ECONYL®, sebuah materi inovatif yang terbuat dari sampah nilon terutama jaring ikan yang ditemukan di laut seluruh dunia. Tangguh dan tahan lama, materi benang ECONYL® dapat didaur-ulang sepenuhnya. Tak hanya itu saja, penunjuk waktu yang hadir dilengkapi 2 tali jam NATO berwarna biru tersebut (bergaris maupun polos), juga memiliki kotak pembungkus yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *