Bulgari Kembali Hadirkan Bvlgari Aluminium

Dua dekade sejak penciptaannya, penujuk waktu legendaris Bvlgari Aluminium kembali hadir dengan pergerakan otomatis self-winding.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998, salah satu penunjuk waktu legendaris Bulgari, Bvlgari Aluminium, kembali hadir mewarnai pasar jam tangan tahun ini. Dikenal lewat perpaduan materi yang dipergunakannya—aluminium dan karet—dalam kombinasi warna hitam dan putih, jam tangan Bvlgari Aluminium generasi pertama dengan segera mencuri perhatian dunia berkat rancangannya yang begitu inovatif.

                  Terinspirasi oleh pesawat Alitalia Jumbo jet 747, jam tangan Bvlgari Aluminium pun menjadi pilihan para kaum jet set berkat dimensi unisex miliknya yang dianggap tak biasa pada waktunya. Dua dekade kemudian, pesona dan karismanya masih terpancar. Cerdas dan penuh pesona, penunjuk waktu ini dapat dengan mudah dikenali sebagai bagian dari DNA khas rumah perhiasan asal Roma tersebut. Ekspresi sophisticated, sporty, dan modern yang menemaninya—bahkan setelah 20 tahun lamanya—tetap menjadi elemen pembeda di tengah lautan penunjuk waktu lainnya.

                  Berbagai perubahan pun diinjeksikan Bulgari untuk menyegarkan kreasi ikonisnya tersebut. Selain desain lugs yang dirancang ulang untuk meningkatkan kenyamanan di pergelangan tangan dan penyesuaian  ukuran casing yang baru, jam tangan Bvlgari Aluminium versi 2020 tak lagi mempergunakan pergerakan mechatronic-quartz, namun berbekal pergerakan otomatis self-winding. Tak hanya itu saja, kualitas ketahanan aluminium serta fitur teknis karet yang dipergunakan untuk merangkai jam tangan Bvlgari Aluminium pun telah ditingkatkan. Inovatif dan revolusioner, jam tangan Bvlgari Aluminium merayakan semangat bold dan karakter tak terduga khas Bulgari.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.