Ini Dia Penunjuk Waktu Terbaru Bulgari untuk Perempuan di LVMH Watch Week

Bulgari luncurkan sejumlah penunjuk waktu baru untuk perempuan bertepatan dengan helatan LVMH Watch Week.

Meski tak dapat menghelat pekan horologi yang penuh semarak layaknya perayaan tahun lalu di Dubai, LVMH tetap melangsungkan helatan tahunannya, LVMH Watch Week, secara digital. Salah satu label penunjuk waktu yang bersinar di antara lainnya adalah Bulgari. Dikenal sebagai produsen jam tangan dan perhiasan yang begitu mumpuni, label asal Roma tersebut pun tak mengecewakan para penggemarnya lewat persembahannya tahun ini yang begitu ekstensif.

Berikut segala kebaruan yang dipersembahkan Bulgari untuk mewarnai tahun 2021 para perempuan terpilih.

1. Jam Tangan LVCEA

Lewat lini jam tangan LVCEA miliknya yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, Bulgari menyoroti kemampuannya mengolah dial yang begitu indah lewat jam tangan LVCEA Intarsio Marquetry. Teknik marquetry yang dipergunakan Bulgari untuk menghiasi dial jam LCVEA Intarsio Marquetry merefleksikan identitas Bulgari sebagai produsen perhiasan waktu Roma dan mengeksplorasi Estetica della Meccanica yang kian dekat dengan ciri khas gaya Bulgari selama ini. Selain itu, Bulgari turut meluncurkan jam tangan LVCEA Skeleton yang khusus dirancang untuk memenuhi komitmen label tersebut dalam memenuhi kebutuhan penunjuk waktu skeleton istimewa untuk perempuan.

2. Jam Tangan Diva’s Dream Peacock

Jam tangan Diva’s Dream Peacock Diamonds, jam tangan Diva’s Dream Peacock Tourbillon Lumière dan jam tangan Diva’s Dream Peacock Dischi.

Bulgari mempersembahkan tiga buah penunjuk di bawah naungan lini Diva’s Dream untuk tahun 2021: Diva’s Dream Peacock Dischi, Diva’s Dream Peacock Diamonds dan Diva’s Dream Peacock Tourbillon Lumière. Terinspirasi dari keindahan bulu burung merak yang eksotis, Bulgari menunjukkan kebolehannya menikahkan haute joaillerie dengan haute horlogerie. Maisng-masing mengusung case berdiameter 37mm yang terbuat dari rose gold 18-karat, spirit anggun dan gerak gemulai unggas spektakuler tersebut tertangkap dengan begitu indahnya dalam lini jam tangan Diva’s Dream Peacock.

3. Jam Tangan Serpenti Spiga

Jam tangan ikonis Bulgari yang terinpirasi dari lilitan seekor ular ini kembali hadir menawarkan kebaruannya. Lewat koleksi terbarunya, tiga buah jam tangan bertema sama hadir dengan dial berbentuk kepala ular berukuran 33mm, pergerakan jam quartz, serta taburan permata pada gelangnya yang membentuk motif matelassé. Ikonis dan sensual, ketiga penunjuk waktu ini membuktikan kemampuan unik Bulgari dalam mendorong batasan kreatifitas pengolahan jam tangan istimewa.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.