Jam Tangan Tambour Horizon tampil Spesial Untuk Tahun Baru Imlek

Simak kreasi teranyar Louis Vuitton untuk menyambut tahun baru Imlek yang segera tiba.

Menyambut tahun baru Imlek yang akan jatuh di bulan Februari mendatang, Louis Vuitton telah menghadirkan pilihan hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang. Disebut dengan nama Tambour Horizon Watch Face Lunar New Year, jam tangan elegan ini tampil semarak dalam dominasi rona merah berikut lambang shio sebagai atraksi utama. 

Dilatari oleh motif monogram Louis Vuitton, lambang shio dapat dirubah dan disesuaikan dengan shio personal. Lambang-lambang inipun tampil jenaka dengan ditemani oleh atribut Louis Vuitton teranyar. Seperti lambang kerbau yang tampil bersama tas City Steamer atau lambang Naga yang hadir ditemani oleh trunkikonis dari Louis Vuitton. Semangat travelling yang telah jadi identitasnya dihadirkan melalui teknologi City Guide yang didedikasikan khusus dalam memandu kegiatan travelling. Begitu pula dengan fitur My Flight yang akan menampilkan detail agenda perjalanan. 

Dilindungi oleh case stainless steel dan kaca safir di bagian depan dan belakang untuk memamerkan teknologi teranyar. Strap kulit berimbuhan monogram berwarna coklat jadi padanan yang tepat. Terdapat pula opsi rubber strap berwarna merah untuk pilihan gaya sporty. Kompatibel dengan sistem operasi IOS dan Android, jam tangan ini siap jadi teman sempurna gaya sehari-hari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.