Koleksi High-Jewellery dari Bulgari Kembali Tampilkan Kreasi Berani

Siap-siap jatuh hati dan bermimpi tentang koleksi high-jewellery teranyar dari Bulgari.

Peluncuran koleksi high-jewellery menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Terlebih lagi atensi untuk koleksi dari Bulgari yang selalu dikenal lewat pendekatan desain yang unik dan juga perhatian penuhnya terhadap detail. Tahun ini pun tidak mengecewakan. Lewat lini Serpenti Misteriosi Cleopatra dan Allegra, Bulgari sukses menampilkan kepiawaiannya dalam menciptakan koleksi high-jewellery yang patut dinanti. 

Terinspirasi oleh sosok Cleopatra, lini Serpenti Misteriosi Cleopatra berhasil mengombinasikan keahlian para pengrajin Bulgari dengan teknologi jam tangan mutakhir dari Swiss. Dirancang dalam bentuk cuff yang kokoh, bagian luar dibalut oleh motif hexagonal menyerupai sisik ular. Kerangkanya yang terbuat dari emas disemarakkan oleh taburan 4.000 berlian. Dengan atraksi utama berupa deret baru permata seperti amethystscitrinesaquamarine dan rubellite yang menghiasi di beberapa bagian. Intip lebih dekat dan Anda pun dapat menemukan sebuah jam di balik salah satu permatanya. Penuh kejutan dan mampu hadirkan kemewahan secara seketika.

Allegra

Begitu pula dengan lini Allegra. Esensi kemewahan yang elegan tampak jelas lewat keberanian Bulgari mengombinasikan ragam batu mulia yang menghiasinya. Deret batu citrinesamethystsperidottopaz dan rhodolite seolah dirancang menyerupai tata surya. Mengitari dial berbalut mother of pearl yang terletak di tengahnya. Bingkai bertabur berlian sengaja dirancang sebagai pembatas diantara batu-batu multiwarna. Sempurnakan tampilan dan semakin menonjolkan keindahan dari batu-batu yang ditampilkan. Strap yang terbuat dari kulit buaya terpilih sebagai instrumen pengikat. Menambah kesan mewah dalam tampilan keseluruhan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.