Lansiran Terbaru Chopard di Ajang Watches & Wonders Geneva 2021

Chopard luncurkan sejumlah perhiasan dan penunjuk waktu terbaru di helatan horologi, Watches & Wonders Geneva 2021.

Helatan Watches and Wonders Geneva akan segera terhelat pada tanggal 7 hingga 13 April 2021 mendatang. Dihelat secara virtual dan akan dilanjutkan secara luring di Shanghai pada tanggal 14 hingga 18 April 2021, gelaran kali ini akan diramaikan oleh sejumlah nama-nama besar di dunia horologi, meliputi Chopard yang untuk pertama kalinya akan memamerkan koleksi terbarunya di Watches & Wonders.

Dikenal lewat koleksi perhiasan khasnya, Happy Hearts, rumah perhiasan yang didirkan pada tahun 1860 ini kembali menawarkan iterasi terbarunya lewat koleksi Happy Hearts Flowers. Mengusung siluet kelopak bunga yang terbentuk dari simbol hati khas lini Happy Hearts, koleksi perhiasan tersebut masing-masing terbuat dari emas putih 18 karat yang didapat dari tambang bertanggung jawab. Terdiri dari rangkaian bangle, cincin, sepasang anting, dan liontin, lini perhiasan persembahan Chopard kali ini khusus dirancang bagi para perempuan berhati besar di luar sana!

Apabila bunga menginspirasi koleksi perhiasan terbaru Chopard, maka keindahan langit malam mengilhami kreasi penunjuk waktu teranyarnya. Lewat lini jam Imperiale Moonphase, Chopard menikahkan kemampuannya mengolah penunjuk waktu ­­otomatis nan kompleks dengan kepresisian taburan permata yang menghiasinya. Dial berukuran 36 mm yang mengilustasikan konstelasi bintang menjadi latar sempurna komplikasi penunjuk waktu moonphase yang diorkestrasi oleh pergerakan mekanis Chopard 96.25-C.

Lewat kesempatan kali ini, Chopard tak lupa untuk kembali meluncurkan koleksi penunjuk waktu haute joaillerie teranyarnya. Tiga buah penunjuk waktu istimewa dipersembahkan rumah perhiasan tersebut untuk memenuhi kebutuhan bergaya para perempuan terpilih. Baik yang berhiaskan berlian seluruhnya, maupun dalam versi safir pink atau safir biru, masing-masing penunjuk waktu ini hadir berhiaskan dial dengan lima berlian melayang dan dibingkai oleh jajaran permata berpotongan marquise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.