Pesona Kreasi Bulgari di Ekshibisi Geneva Watch Days

Intip deret kreasi teranyar dari Bulgari yang sukses mencuri perhatian di pagelaran Geneva Watch Days.

Bulgari kembali menjadi sorotan di ekshibisi Geneva Watch Days. Kreasi jam tangan terbaru yang kuat dalam karakter dipamerkan berdampingan dengan teknologi mutakhir yang ditawarkan oleh rumah perhiasan legendaris yang telah berumur lebih dari 100 tahun tersebut. Octo Roma WorldTimer menjadi salah satu atributnya yang memesona. Begitu pula dengan seri Divina Mosaica yang sukses membuat tercengang. Mari kita berkenalan lebih dekat dengan tiap kreasi teranyarnya.

Octo Roma WorldTimer

Merupakan sebuah jam tangan yang didedikasikan khusus bagi para pencinta travelling, seri Octo Roma WorldTimer dapat merubah waktu yang ditampilkan secara otomatis dalam 24 kota di seluruh dunia. Dari Roma hingga Samoa, ataupun Anchorage sampai Cape Verde, hampir semua tempat dapat dijangkaunya untuk memudahkan penggunanya untuk mengetahui waktu di mana pun ia berada.  

Disusun dari setidaknya 261 komponen, jam tangan ini dirancang dengan penunjuk jam, menit dan detik di bagian tengah. Lalu disekelilingnya dihiasi oleh deret kota-kota dunia yang akan berputar sesuai dengan referensi waktu saat itu untuk pembacaan waktu yang mudah. Anda pun tak perlu lagi takut kehilangan waktu berharga di mana pun. 

.

Octo Roma Tourbillon Central Papillon

Jam tangan tourbillon memang selalu berhasil menuai decak kagum lewat garis rancangnya yang rumit. Begitu pula dengan seri Octo Roma Tourbillon Central Papillon dari Bulgari. Terinspirasi dari gerakan kupu-kupu saat terbang, sistem jam tangan ini dirancang dengan dua atribut meyerupai sayap dimana keduanya bergerak sesuai dengan menit dalam jalur berbentuk 180 derajat. Sistem ini semakin menjamin keakuratan waktu sembari memamerkan kerumitan mekanisme di dalamnya yang istimewa. 

Kelebihan lainnya dari seri Papillon adalah kemampuannya dalam menghemat energi. Sehingga memungkinkan jam tangan tersebut untuk dapat menyimpan energi yang lebih banyak jika dibandingkan dengan jam tangan lainnya. Dirancang dengan case berbalut rose gold serta ditemani oleh tali kulit buaya yang mewah seri ini jelas hadir sebagai pelengkap tampilan yang penuh pernyataan.

.

Divina Mosaica

Divina Mosaica sukses mengombinasikan sejarah, desain elegan dan juga keahlian pengrajin dalam sebuah jam tangan. Kreasinya terinspirasi oleh motif mosaic yang terdapat pada bangunan bersejarah Baths of Caracalla di Roma. Disusun dari taburan batu mulia seperti berlian, tsavorite dan safir, manifestasinya siap memukau siapapun yang melihatnya. Tali pengikat sengaja dirancang dalam materi kulit buaya, menjadi padanan yang mewah dan selaras dengan kreasi jam tangan yang dirancang menyerupai perhiasan.

Terdapat tiga pilihan yakni Divina Mosaica Minute Repeater yang dirancang dalam dominasi warna biru yang dinamis. Seri Pink Saphire yang tampil vibran dengan balutan kemilau batu safir pink yang menggemaskan. Serta Divina Mosaica Tsavorite dalam palet hijau yang mewah dan mampu menuai atensi ke atas pergelangan tangan. 

Images courtesy of Bulgari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.