Sambut Musim Berlibur dengan Koleksi Chopard Holiday Season 2021

Rayakan momen-momen indah di penghujung tahun bersama rangkaian penunjuk waktu dan perhiasan dari Chopard

Memasuki bulan November, umunya agenda sosial dipenuhi dengan sejumlah rencana perayaan akhir tahun. Baik untuk bersilahturahmi bersama kolega kerja dan para sahabat ataupun merayakan pencapaian-pencapaian sepanjang tahun dengan anggota keluarga, ada begitu banyak momen istimewa yang menanti. Meski tak dapat merayakaan secara besar-besaran tahun ini, bukan berarti semangat perayaan yang meriah harus dipadamkan sepenuhnya. Bersama Chopard, Anda pun dapat tetap mewujudkan perayaan akhir tahun yang Anda idam-idamkan lewat kehadiran sejumlah penunjuk waktu dan perhiasan yang dapat Anda hadiahkan—untuk orang-orang terkasih ataupun diri sendiri.

Alpine Eagle Frozen

Terinspirasi oleh keanggunan seekor burung elang dan keagungan pegunungan Alpen, koleksi penunjuk waktu Alpine Eagle kembali hadir dalam versi terbarunya, Alpine Eagle Frozen. Terbuat dari materi emas putih atau rose gold 18 karat, penunjuk waktu berdiameter 41mm ini hadir dengan bezel dan gelang rantai terintegrasi bertatahkan permata. Berbekal pergerakan mekanis self-winding 01.03-C dan cadangan daya selama 60 jam, penunjuk waktu brilian ini tentunya sempurna bagi para laki-laki istimewa dalam hidup Anda.

Happy Snowflakes

Dikreasikan pertama kali pada tahun 1993, penunjuk waktu Happy Sport dikenal lewat inovasinya mengombinasikan materi baja dengan permata. Kini, hampir tiga dekade sejak penciptaannya, pesonanya tak kian luntur. Layaknya bola salju yang kental dengan ambiens kegembiraan dan kesegaran, penunjuk waktu berdiameter 30mm ini menampilkan potongan berlian tanpa cela yang menari-nari serta kepingan salju berwarna emas yang berputar pada dial jam berpalet warna perak. Tersedia dalam pilihan bezel berpoles ataupun yang bertatahkan permata, arloji ini mengikuti irama gerakan otomatis Chopard 09.01-C dan memiliki cadangan daya hingga 42 jam. Dipadankan dengan tali kulit berwarna putih, penunjuk waktu istimewa ini dapat dipadankan dengan koleksi liontin nan serasi yang terbuat dari materi emas putih 18 karat dan bertabur berlian.

Happy Sport

Semangat Joie de Vivre menjadi inti penunjuk waktu Happy Sport khas Chopard. Kini lewat versi teranyarnya yang khusus dirancang untuk menyemarakkan momen penutupan akhir tahun, penunjuk waktu Happy Sport hadir dengan case berdiameter 36mm yang menampung dengan sempurna pergerakan otomatisnya. Tersedia dalam berbagai varian, versi bajanya hadir dengan dial berwarna pink, sementara versi bi-material yang mengombinasikan materi baja dan ethical rose gold tampil mewah dengan dial berwarna keemasan.

L.U.C GMT One Black

Bagi para pecinta travel, penunjuk waktu L.U.C GMT One Black menawarkan alternatif kasual nan monokrom yang mengedepankan fitur dual-time miliknya. Case miliknya yang ringan dan berdaya tahan tinggi terwujud dari materi titanium grade 5 berlapis keramik. Palet warna abu-abu gelap dan hitam yang mendominasi, menjadikannya arloji yang ideal untuk memenuhi seluruh tuntutan gaya hidup para laki-laki saat ini. Bersama dengan penunjuk waktu L.U.C Time Traveler One Black, L.U.C GMT One Black menjadi travel watch pertama di dunia yang menggunakan bahan unik tersebut untuk konstruksi casing miliknya. Diproduksi terbatas sebanyak 250 buah, jam tangan istimewa ini menghadirkan keunggulan kontemporer lewat L.U.C Calibre 01.10-L, pergerakan dual-time yang sepenuhnya dikreasikan oleh Chopard Manufacture.

L.U.C Time Traveler One Black

Ketika kesempatan berpelesir datang menghampiri, penunjuk waktu L.U.C Time Traveler One Black siap menjadi peneman setia para petualang. Dilahirkan oleh Chopard Manufacture sebanyak 250 saja, penunjuk waktu ini memenuhi kriteria Fine Watchmaking termasyur dunia. Bersama dengan L.U.C GMT One Black, L.U.C Time Traveler One Black adalah travel watch pertama di dunia yang terbuat dari materi titanium grade 5 berlapis keramik, bahan yang teramat sangat ringan dan berdaya tahan tinggi. Berdetak di dalamnya, kaliber L.U.C 01-05-L yang dirancang sepenuhnya oleh Chopard. Perpaduan menakjubkan antara teknologi inovatif dan kepiawaian mengolah penunjuk waktu tradisional melahirkan arloji terbaik bagi para pelancong laki-laki masa kini.

L’Heure du Diamant

L’Heure du Diamant ©Olivier-Currat

Musim ini, Chopard memperbarui lini penunjuk waktu L’Heure du Diamant miliknya dengan jajaran jam berbentuk cushion dan berbingkai berlian. Pilihan dial yang begitu identik dengan semarak musim berlibur—meliputi rose goldlapis lazuli, dan malachite—tampil harmonis dengan gelang jam miliknya yang terbuat dari emas bertekstur. Tak hanya istimewa secara penampilan, penunjuk waktu L’Heure du Diamant turut dibekali pergerakan otomatis Chopard 09.01-C yang menjadikannya begitu cemerlang.

Precious Lace

Ringan, puitis, dan penuh keanggunan, lini perhiasan Precious Lace rancangan Chopard menikahkan desain effortless khas rumah perhiasan tersebut dengan kepiawaiannya mengolah permata. Terinspirasi dari ringannya materi renda serta permainan cahaya, Chopard mewujudkan lini perhiasan termasyurnya lewat jalinan berlian dan materi emas yang dirangkai rapi bak sulaman openwork. Terdiri dari cincin, anting, liontin, dan gelang, koleksi perhiasan ini tentunya akan menjadi penyempurna penampilan di penghujung tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.