Sederet Artis Internasional Bintangi Kampanye Iklan Jam Tangan Louis Vuitton Tambour Horizon

Louis Vuitton merilis kampanye baru jam tangan Tambour Horizon dengan Sophie Turner, Justin Theroux, Urassaya Sperbund dan Liu Horan.

Louis Vuitton baru saja merilis kampanye teranyarnya yang menampilkan produk penunjuk waktu terbarunya yaitu Jam Tambour Horizon connected watch. Kampanye ini menunjukkan penjelajahan yang dialami tidak hanya di dunia luar tapi di dalam diri sendiri juga. Lewat film ini, Louis Vuitton menerjemahkan perspektif waktu sebagai figur lingkaran. Lingkaran yang terlihat di alam dan juga di arsitektur, dihadirkan lewat film ini untuk menandakan waktu yang lewat dan juga desain dari jam ini. 

Film ini menampilkan 4 figur publik yang datang dari dunia yang berbeda–Sophie Turner, Justin Theroux, Urassaya Sperbund dan Liu Haoran. Keempat figur tersebut tidak hanya dipilih karena telah menjadi wajah Louis Vuitton tetapi juga karena semua prestasi unik yang mereka miliki

Urassaya Sperbund di kampanye terbaru Louis Vuitton

Adapun figur pertama yang menghiasi kampanye ini adalah Sophie Turner,aktris asal Inggris yang paling dikenal untuk perannya sebagai Sansa Stark di serial televisi terkenal,Game of Thrones. Selanjutnya, ada Justin Theroux, seorangaktor, penulis skenario, sutradara dan produser dari Amerikayang kariernya telah malang melintang, menjelajah berbagai industriseperti dunia televisi(The Leftovers), teater,ataupun film(Mulholland Drive, Charlie’s Angels, The Spy who Dumped Me).Lalu,ada Urassaya Sperbund–atau yang akrab disapa dengan nama Yaya–seorang model dan aktris berdarahThai-Norwegia yang memulai kariernya sebagai model sejak masih duduk di International High School. Selain Yaya, ada pula Liu Haoran yang memulai debut layarnya di dunia filmketikabaru berusia 17 tahun. Kini, ia telah meraih berbagai penghargaan film dan aktif dengan kegiatan filantropisnya. 

Selain empat figur tersebut, ada satu lagi wajah terkenal yang muncul dalam film kampanye ini. Ialah Liya Kebede, aktris kelahiran Ethiopia dan filantropis, khususnya untuk World Health Organization.

Dibanding seri sebelumnya, desain terbaru jam tangan Louis Vuitton Tambour Horizon mempergunakan materi baru seperti keramik putih yang mengilat, dan dilengkapi oleh sederet aplikasi baru (termasuk My Traveluntuk transportasi dan akomodasi, Pollution; atau Agenda), serta strapyang dapat ditukar. Dengan beragam pilihan dial dan strapuntuk jam tersebut, koleksi jam tangan guhaban Louis Vuitton ini mendorong prinsip fungsionalitas dan customization. Tak hanya menjadi sekadar aksesori, penunjuk waktu Tambour Horizon terbaru turut menyalurkan jiwa kreativitas dan penjelajah Louis Vuitton.

(Photo DOC. LOUIS VUITTON, text VANYA HARAPAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.