SImak Versi Terbaru Jam Nantucket Persembahan Hermès.

Hermès kembali persemabahkan kreasi penunjuk waktu terbarunya di bawah lini Nantucket.

Tak terasa, hampir tiga dekade lamanya industri penunjuk waktu dunia mengenal jam tangan Hermès Nantucket. Pertama kali diciptakan pada tahun 1991 oleh desainer Henri d’Origny, penunjuk waktu ini tentunya dengan segera mengingatkan siapapun pada salah satu karya jam Hermès lainnya, Hermès Cape Cod. Mengusung garis rancang serupa, dengan filosofi ‘rectangle within a rectangle’, case jam Nantucket dapat dengan mudah dikenali lewat siluetnya yang berbentuk rantai Chaîne d’ancre, motif rantai khas Hermès yang diciptakan oleh Robert Dumas pada tahun 1938.

Kisah penunjuk waktu Nantucket—lengkap dengan siluet case Chaîne d’ancre miliknya—terus berlanjut hingga saat ini. Kini di awal tahun 2021, Hermès memperkenalkan versi terbarunya yang dilengkapi dengan untaian gelang logam. Kebaruan ini menjadi opsi pengganti tali kulit yang selama ini menemani versi sebelumnya. Berpadu harmonis layaknya sebuah perhiasan istimewa, kesan elegan pun terpancar lewat kreasi anyar ini.  

Tersedia dalam dua pilihan materi—yaitu emas dan baja—serta dua pilihan model—polos maupun berhiaskan taburan berlian—Hermès tampaknya paham betul kebutuhan gaya para perempuan modern. Versi manapun yang nantinya Anda pilih akan selalu memancarkan pesona elegan para perempuan Hermès yang tak lekang oleh waktu. 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.