Tag Heuer Hadirkan Tiga Kreasi Baru dari Seri Aquaracer

Simak tiga kreasi jam tangan teranyar dari Tag Heuer.

Momen Watches and Wonders Geneva di bulan April silam menjadi ajang bagi Tag Heuer untuk memperkenalkan seri terbaru dari jam tangan ikonis Aquaracer. Diberi nama Tag Heuer Aquaracer Professional 300, pembaruan yang hadir dari jam ini tak hanya dirancang dalam satu kreasi, namun tiga jam tangan baru dengan fitur teranyar sekaligus desain yang segar. 

Garis rancang signature-nya seperti bezel 12 sisi dan dial bermotif garis horizontal tetap hadir sebagai fitur utama. Mendampingi fitur baru seperti case berbalut materi matt carbon menyerupai berlian hitam pada seri Tribute to Ref. 844. Serta dial berwarna putih kontras pada seri Night Diver. Jam tangan ini dirancang untuk dapat bertahan dalam medan ekstrim sekalipun. Sehingga cocok menemani penggunanya dalam menjelajahi alam atau mendalami indahnya samudra. Dial yang dapat menyala dalam kegelapan memudahkan pembacaan waktu pada setiap situasi dengan menggunakan teknologi Super-LumiNova. 

Semua serinya turut dilengkapi dengan rubber strap khas Tag Heuer yang mewah. Memiliki fitur istimewa berupa ketahanan tekanan air hingga kedalaman 300m, tampilan tanggal dengan kaca pembesar yang diletakkan pada angka enam, dan juga kaca kristal safir anti reflektif yang melindungi dial di dalamnya. 

Tag Heuer Professional 300

Seri ini dirancang dalam dua pilihan warna yaitu palet biru untuk tampilan dinamis yang penuh gaya serta pilihan warna hitam bagi Anda yang menggemari tampilan klasik dan persona yang kuat.  

Photos courtesy of Tag Heuer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.