Wawancara Eksklusif Margot Robbie Sebagai Wajah Baru dari Jam Tangan J12

Kerap menemani gaya para perempuan tangguh, tak salah rasanya jika Chanel menggandeng aktris Margot Robbie sebagai salah satu persona untuk kampanye teranyar jam tangan J12. Ia pun berbagi cerita kepada Chanel akan perjalanan hidup dan bagaimana menghargai waktu menjadi elemen penting dalam kesuksesannya.

Gambarkan hubungan Anda dengan jam tangan yang Anda kenakan?

Jam tangan memungkinkan saya untuk rehat dari teknologi dan membantu saya untuk benar-benar hadir di momen saat ini.

Apa arti perwujudan jam tangan J12 bagi Anda?

Perwujudan jam tangan J12 bagi saya adalah mengakui dan menghargai waktu.

Bagaimana rasanya bergabung dengan sekelompok perempuan tangguh dalam kampanye ikonis ini?

Rasanya luar biasa istimewa bisa tampil bersama dengan deret perempuan yang begitu menginspirasi dalam kampanye ini.

Bagaimana Anda mendeskripsikan jam tangan J12? Dan bagaimana jam tangan ini cocok dengan kepribadian Anda?

Tampilannya kuat dan elegan, terlebih dengan balutan keramik yang membuatnya semakin tegas. Saya merasa bisa memakainya di mana saja karena desainnya yang bersahaja dan kontemporer. Saya suka jam tangan ini dapat diapresiasi oleh begitu banyak kepribadian dan tetap relevan melalui desainnya yang indah.

Jam tangan J12 telah merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun lalu. Di mana Anda 20 tahun lalu? Apa yang Anda lakukan saat itu?

20 tahun yang lalu saya berumur 10 tahun tinggal di Australia, di kampung halaman saya, Gold Coast. Saya ingat pernah menjadi pemberontak pada usia itu – saya menghabiskan banyak waktu di hukum! Tetapi setiap kali saya tidak dalam hukuman, saya berada di luar atau di dalam air. Gold Coast (seperti namanya) memiliki pemandangan pantai dan lanskap yang luar biasa.

Apa yang Anda impikan, dua puluh tahun yang lalu?

Saya punya mimpi besar, bahkan di usia itu. Saya ingin melihat dunia dan berpetualang.

Ketika Anda berusia 20 tahun, semuanya terlihat mungkin. Waktu seolah tak memiliki batas saat itu. Benar atau Salah?

Saya pikir kemungkinan tak terbatas harus dipertimbangkan pada usia berapa pun. Kita seharusnya tidak pernah berhenti bermimpi besar.

Apa yang dimaksud dengan “berada dalam industri perfilman selama 20 tahun” untuk seorang aktris?

Itu berarti Anda telah sukses memantapkan karier Anda. Artinya Anda telah membuktikan bahwa Anda memiliki bakat, selera yang bagus, insting yang baik, telah bekerja keras dan memiliki kekuatan untuk bertahan.

Dalam pekerjaan, yang juga merupakan passion Anda, acapkali waktu sudah tak lagi diperhitungkan. Anda harus memenangkannya, belajar bekerja dengannya, ataupun menjinakkannya. Bagi Anda apakah waktu itu adalah teman atau musuh?

Dalam industri ini, khususnya sebagai seorang produser, rasanya waktu tidak pernah berpihak pada Anda. Tetapi saya telah melihat hal-hal paling luar biasa tercipta di bawah tekanan karena tidak memiliki cukup waktu. Hal itu tentu saja mendorong kita untuk melakukan hal-hal yang mungkin tidak berani kita lakukan jika waktu tidak terbatas.

Kutipan Paul Nizan dalam novelnya di tahun 1931, Aden Arabie yang berisi “Saat berumur 20 tahun. Saya tidak akan pernah membiarkan orang mengatakan bahwa ini adalah usia terindah dalam hidup” memilki arti yang cukup bermakna. Apakah Anda setuju dengannya? 

Saya sering bertanya kepada orang-orang berapa usia favorit mereka dalam hidup. Satu-satunya orang yang pernah mengatakan usia 20-an adalah mereka yang masih berusia 20-an. Jadi ya, saya setuju dengannya.

Dua puluh tahun sering kali disebut sebagai waktu yang dibutuhkan untuk memiliki pengalaman hidup yang matang. Apakah Anda setuju?

Pengalaman adalah jalan yang membawa kita pada pemahaman. Saya kira waktu yang dibutuhkan tergantung pada apa yang Anda coba pahami.

Kerap dikatakan bahwa pekerjaan seorang aktor adalah bermain. Apakah waktu bermain dengan Anda juga?

Ada momen saat berakting dimana saya merasa baru menghabiskan waktu selama 20 menit namun tanpa disadari sebenarnya saya telah menghabiskan waktu sebanyak dua jam. Waktu memiliki cara yang lucu untuk mempermainkan kita semua.

Waktu berjalan cepat… Setiap detiknya berikan arti yang lebih banyak, tidak kah demikian?

Jauh lebih banyak! Waktu memungkinkan kita untuk tumbuh, berkembang, menciptakan, belajar, berubah, menyembuhkan, mengampuni, mencintai – waktu memungkinkan kita untuk hidup.

Kerap pula dikatakan jika waktu berjalan lebih lambat ketika Anda berusia 20 tahun. Apakah itu hanya ada di kepala Anda?

Semakin sibuk saya, semakin cepat waktu bergerak. Saya selalu menyibukkan diri – pada usia 10 tahun, pada usia 20 tahun – tetapi sekarang pada usia 30 tahun saya mencoba untuk fokus menyibukkan diri dengan hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan. Jika itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan maka tidak pernah terasa seperti satu menit pun terbuang percuma, hanya waktu yang telah dihabiskan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.