8 Hair Mist yang Mampu Tingkatkan Semangat Kerja

Selain menggunakan wewangian tubuh, hair mist bisa jadi opsi untuk menambah semangat Anda dalam melakukan kegiatan #DiRumahAja.

Tetap melaksanakan pekerjaan kantor dari area darurat Anda di rumah, tentu perlu usaha lebih. Mulai dari sulit melepaskan diri dari kasur nan nyaman hingga keinginan menonton daftar film Netflix favorit. Tahukah Anda jika sebuah aroma dapat meningkatkan semangat dalam diri?

Setelah mengenakan pakaian layaknya pergi ke kantor, kenakan parfum kesayangan pada tubuh dan aplikasi hair mist pada rambut. Pertama, suasana hati yang dibangun secara instan berubah formal. Apakah perlu menyemprotkan hair mist di rambut? Rambut justru merupakan area yang paling efektif untuk menyerap wewangian. Selain itu, areanya dekat dengan indra penciuman sehingga aroma yang disemprotkan di rambut dapat bertahan hingga waktu yang cukup lama.

Tidak hanya memberi aroma, sederet hair mist yang beredar di pasaran saat ini juga menawarkan manfaat perawatan di dalamnya. Misalnya, memelihara kilau dan kelembutan rambut dengan manfaat hidrasi, hingga meregenerasi rambut agar tampil lebih sehat. Berikut delapan produk pilihan ELLE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.