Boots Bawa Spirit Cantik dan Sehat Khas Inggris di Indonesia

boots indonesia

Menyelami pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan istimewa di Boots Health and Beauty.

Dihadirkan oleh PT Mitra Adiperkasa, Tbk, gerai Boots Health and Beauty asal Inggris hadir menyapa drugstoreenthusiasts di Indonesia. Pintu pertama yang dibuka di Mall Senayan City kemudian diikuti oleh pembukaan gerai keduanya di Pondok Indah Mall 3 akhir April silam. Dengan luas 267 meter persegi, drugstore ternama dunia ini menyediakan berbagai macam produk penunjang gaya hidup sehat dan kecantikan yang dikemas dalam pengalaman berbelanja istimewa dengan beragam pelayanan yang khas. 

Menghadirkan lebih dari 100 merek lokal dan juga private brand eksklusif Boots, seperti No7, Soap & Glory, dan Botanics. Selain produk perawatan kulit, Boots juga menyediakan beragam produk perawatan kesehatan dan juga barisan pilihan suplemen dan vitamin. Tidak perlu khawatir karena semua produk sudah terdaftar secara resmi di BPOM serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga pelanggan dapat seketika memercayai drugstore istimewa ini sebagai penyedia produk original dengan kualitas terbaik.

Terkait pembukaan gerai Boots di Indonesia, Ratih Darmawan Gianda, selaku VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, turut mengungkapkan kebahagiaan serta antusiasmenya dalam menyambut tambahan drugstore baru bagi pelanggan di Indonesia. ”Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga.

Selain produk-produk vitamin, perawatan kesehatan, dan perawatan kulit, melalui konsep value-for-money yang kami tawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih,” jelasnya. Pembukaan gerai Pondok Indah Mall diikuti oleh pintu ketiga Boots di Kota Kasablanka.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.