Ciptakan Gaya Rambut Sleek Khas Selebritas di Musim Panas

kendall jenner sleek hair

Kendall Jenner, Ji Soo, Ariana Grande, dan Dua Lipa berikan referensi rambut sleek untuk tampil chic selama musim panas.

Alih-alih menata rambut bergelombang efek messy, Anda mungkin tertarik untuk mengeluarkan alat pelurus rambut dari laci meja rias. Mengapa? Sebab, musim panas tidak melulu identik penampilan ‘easy breezy khas pantai. Lihat saja bagaimana penampilan Kendall Jenner yang begitu anggun dari balik topi besarnya saat tengah ‘bersembunyi’ dari pandemi.

Beberapa selebritas lain pun sepakat. Mulai dari Kaia Gerber, Ji Soo, Dua Lipa, Ariana Grande, hingga luna Maya, terekam kamera dalam taanan rambut tetap lurus—benar-benar lurus, tidak ada helaian keriting—di manapun lokasinya. Entah bersantai di resor pribadi tepi laut, berjemur di kolam renang halaman belakang, atau sekadar pergi ke ruang tamu untuk menambah koleksi foto selfie. Anda dapat membiarkan rambut tergerai, atau menariknya tinggi ke atas dan mengikatnya model ekor kuda khas Ariana Grande.

Rambut lurus terkesan sederhana, namun efeknya mampu menunjukkan elegansi di saat bersamaan. Plus, rambut lurus-jatuh selaras dengan apapun busana Anda!

Tip menata rambut sleek

Usai keramas, aplikasikan leave in conditioner ke seluruh helaian rambut dari pangkal hingga ujungnya untuk mendapatkan tambahan kelembapan. Keringkan rambut menggunakan hair dryer. Aplikasi serum heat-protecting sebagai perlindungan ekstra dari hantaran panas langsung alat styling. Lanjutkan dengan meluruskan helaian rambut menggunakan alat pelurus rambut.

Selesai proses pelurusan, semprotkan hair mist untuk memberikan efek rambut berkilau dan kerapihan yang tahan lebih lama. Jika Anda menginginkan tatanan kuncir kuda, rapikan ‘anak rambut’ dengan menyisirnya menggunakan, “sikat gigi yang telah disemprot sedikit hair spray,” ujar Jen Aktin (penata rambut selebriti yang telah bekerja sama dengan Kendall Jenner, Jennifer Aniston, Selena Gomez, Hailey Bieber, dan banyak lagi).

Rekomendasi produk:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.