Curicare LED Mask Hadir di Indonesia Mulai September 2021

Mengenal lebih dekat LED Mask favorit para beauty enthusiast asal Korea Selatan, Haru dari Curicare.

Sejak pandemi Covid-19, kita terpaksa mengurangi atau justru benar-benar menghindari rutinitas perawatan diri di salon dan klinik kecantikan. Padahal, demi menjaga kesehatan kulit wajah, perawatan topikal yang dikerjakan di rumah perlu diimbangi dengan perawatan yang lebih intens, seperti misalnya pemakaian perangkat berteknologi tinggi untuk memelihara kinerja alami kulit dan memaksimalkan penyerapan skincare.

Kendati bukan hal baru di dunia kecantikan, beberapa tahun belakangan, home beauty gadget semakin diminati banyak perempuan karena dinilai dapat menjadi opsi perawatan ala salon dan klinik kecantikan yang aman sekaligus mudah untuk dikenakan di rumah. Ada beragam produk bermunculan, namun ada baiknya kita tetap memilih perangkat dari lini yang memiliki kredibilitas agar upaya kita tidak sia-sia. Beberapa produk yang dapat dicoba yakni di antaranya, DRx SpectraLite™ FaceWare Pro dari Dr. Dennis Gross, BEAR™ Facial Toning Device dan UFO™ 2 dari Foreo, serta Galvanic Spa dari Nu Skin.

Haru LED Mask dari Curicare

Curicare, lini kecantikan asal Korea Selatan yang populer sebagai alat kecantikan berteknologi tinggi di Asia, segera dipasarkan di Indonesia mulai awal September 2021. Haru LED Mask dari Curicare telah dinyatakan aman oleh SGS, lembaga sertifikasi keamanan terbesar di dunia. Ia juga sudah melewati sejumlah penelitian dan inovasi yang dilakukan selama 20 tahun demi menghasilkan manfaat yang lebih bervariasi daripada produk sejenis lainnya.

Dengan penggunaan selama delapan menit sehari, Anda akan segera merasakan kulit terasa lebih kenyal sekaligus kencang karena alat ini berfungsi menjaga produksi kolagen secara alami. Dengan pemakaian rutin selama satu minggu, hidrasi atau kelembapan kulit juga mulai terasa. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki keunggulan lain yaitu adanya sensor otomatis yang membut alat ini hanya bekerja saat perangkat telah dikenakan dengan benar, serta dilengkapi oleh eye shield yang berfungsi menjaga area mata agar tetap nyaman saat pemakaian.

curicare led mask
photo courtesy Curicare via Instagram.com/@curicare.asia

Ketebalan Curicare yang mencapai 7mm dinilai dapat memberikan manfaat yang jauh lebih intens dan pada area kulit terdalam, dibandingkan dengan masker sejenis yang hanya memiliki ketebalan hingga 3mm. Produk ini juga memungkinkan Anda untuk memilih perawatan sesuai dengan problem utama kulit kulit—munculnya tanda penuaan, tekstur, hingga noda dan jerawat. Haru LED Mask juga terbilang ringan. Selain itu bentuknya dapat menyelimuti hingga area leher sehingga mampu memberikan manfaat yang menyeluruh, tidak terbatas pada area wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.